Bagi para artis, menikah dengan sesama artis merupakan hal yang biasa, namun mereka juga bisa menikah dengan orang yang berprofesi sebagai pramugari atau pun pilot. Seru banget karena mereka menjadi pasangan dengan latar belakang yang berbeda.
 

Bekerja di dunia hiburan juga dituntut untuk berpergian jauh untuk mengisi acara di berbagai tempat. Para artis juga harus rela pergi ke luar kota bahkan negeri. Karena hal ini, para artis bisa bertemu dengan awak kabin dan mulai berkenalan hingga akhirnya memutuskan untuk hidup bersama. Inilah artis yang menikah dengan pramugari atau pilot.
 

1. Dion Wiyoko

1.	Dion Wiyoko

Pemain film Indonesia yang hobi traveling ini menikahi seorang pramugari bernama Fiona Anthony. Mereka memutuskan menikah pada tahun 2017 silam dan menggelar pesta pernikahan di Bali. Sebenarnya mereka mengakui mempunyai sifat yang sangat bertolak belakang. Namun itulah yang membuat Dion dan Fiona bisa melengkapi satu sama lain.
 

baca juga

2. Iis Dahlia

2.	Iis Dahlia

Pedangdut terkenal Indonesia, Iis Dahlia setelah memutuskan bercerai dengan mantan suami. Ia menjalin kembali hubungan dengan pilot maskapai Garuda Indonesia, Andri Satrio Dewandoro. Keduanya menikah pada tahun 2001 silam hingga sekarang dan makin harmonis setiap harinya. Mereka sudah dianugerahi dua buah hati setelah mereka mengikat hubungan.
 

3. Narji

3.	Narji

Menjadi bagian dari grup komedi Cagur, Narji mulai dikenal menjadi pelawak terlaris di Indonesia. Ia juga harus menerima pekerjaan di luar kota hingga akhirnya ia menemukan tambatan hatinya pada penerbangan Jakarta ke Surabaya. Seorang pramugari bernama Widayanti akhirnya memutuskan untuk menikah dengannya. Mereka sudah menikah dari tahun 2005 sampai sekarang dan mempunyai tiga anak laki-laki.
 

baca juga

4. Pasha ‘Ungu’

4.	Pasha ‘Ungu’

Setelah Pasha mengalami kandasnya rumah tangga pada pernikahan pertama, Ia bertemu dengan seorang pramugari bernama Adelia Wilhemina. Awalnya, Adel tidak mengenal Pasha karena tidak terlalu mengikuti band Ungu yang membesarkan nama suaminya. Mereka bisa bersatu berkat bantuan dari teman Adelia, sekarang mereka sudah mempunyai empat buah hati dan memutuskan untuk tinggal di Palu.
 

5. Tommy Kurniawan

5.	Tommy Kurniawan

Sama seperti Pasha ‘Ungu’, Tommy juga sempat gagal membina rumah tangga dengan istri pertamanya. Namun saat ini ia sudah didampingi seorang pramugari keturunan Aceh bernama Lisya Nurrahmi. Saat ini mereka masih disibukkan oleh profesinya masing-masing sehingga belum dianugerahi buah hati. Tommy sebagai politikus dan Lisya sebagai pramugari yang kontraknya belum berakhir.