Tindakan dari bullying sendiri bisa mengakibatkan trauma batin, penyimpangan sosial bahkan bunuh diri. Namun ada juga korban bullying yang meraih kesuksesan. Selebriti hollywood ini juga pernah diketahui menjadi korban bullying di masa lalunya, namun bisa keluar dari masa kelam tersebut hingga meraih kesuksesan. Ada siapa saja? Ini dia seleb Hollywood yang pernah menjadi korban bullying.
 

Miley Cyrus

Miley Cyrus

Tidak ada yang menyangka seorang Miley Cyrus mempunyai banyak haters di sekolahnya dulu. Miley dulu menjadi korban bullying, bahkan di sekolahnya membuat klub “Anti-Miley.” Miley juga pernah mengalami pengalaman tak mengenakkan, Ia pernah dikurung di dalam toilet pada saat jam belajar masih berlangsung. Tidak hanya itu saja, Miley pernah ditantang berkelahi hingga dicibir kalau dia tidak akan bisa sehebat ayahnya. Namun Miley enggak membiarkan para pelaku bullying itu mempengaruhi hidupnya. Miley membuktikan dengan Ia sukses berperan dalam film “Hannah Montana” dan menjadi sangat terkenal.
 

baca juga

Pangeran Harry

Pangeran Harry

Hidup menjadi seorang pangeran tidak semulus yang kita bayangkan. Nyatanya Pangeran Harry juga jadi korban bullying. Meskipun Pangeran Harry memiliki wajah tampan, hal itu tak membuatnya tidak dibully. Karena rambutnya yang berwarna merah Pangeran Harry pun diejek. Hal itu dikarenakan di Inggris sendiri orang yang memiliki rambut merah dianggap sebagai orang Amerika, bukan Inggris.

Pangeran Harry pun diejek dengan panggilan “Ginger Bullet Magnet.” Tapi ejekan itu tak memberi dampak negatif bagi psikisnya. buktinya Pangeran Harry mendapat penghargaan militer Angkatan Udara dan seorang filantropis.
 

Kylie Jenner

Kylie Jenner

Siapa yang menyangka artis fenomenal sekaligus adik dari Kendall Jenner ini pernah mengalami bullying? Kylie mengaku mengalami tindakan bullying saat dirinya berusia 9 tahun. Kylie dibully karena keluarganya yang mulai terkenal dan menjadi perhatian publik pada masa itu.
 

baca juga

Jennifer Lawrance

Jennifer Lawrance

Jennifer Lawrance salah satu seleb yang sering pindah sekolah karena Ia menjadi korban bullying. Jennifer mengatakan bahwa teman perempuan di sekolahnya jahat, Ia pernah menerima titipan undangan pesta ulang tahun agar Ia berikan ke teman lainnya. Sementara Jennifer yang dititipkan undangan justru tidak diundang ke acara tersebut.
 

Emma Watson

Emma Watson

Terbukti bullying ini tak hanya terjadi saat masih di sekolah dasar, Emma Watson mengalami bullying ini sampai dia kuliah. Perlakuan tersebut terjadi saat Emma selalu menjawab pertanyaan dosen di kelas, selalu ada yang meledek “Tiga poin buat Gryffindor.” Beredar kabar Emma Watson memutuskan keluar dari kampusnya karena kasus bullying tersebut.
 

Taylor Swift

Taylor Swift

Bukan rahasia lagi penyanyi asal Amerika Serikat ini pernah menjadi korban bullying. Taylor Swift mengaku pernah mengalami masa kelam menjadi korban bullying saat duduk di bangku SMP. Taylor dibully hanya karena hal sepele, yaitu teman-temannya menganggap Tay aneh karena menyukai musik country.
 

Tom Cruise

Tom Cruise

Aktor Mission Impossible ini sering didorong oleh teman-temannya karena ia memiliki tubuh yang lebih kecil dibanding teman lainnya. Karena hal itu Ia sering pindah-pindah sekolah dan selalu mendapatkan perlakuan tak mengenakkan itu. Akhirnya Tom Cruise belajar untuk melindungi dirinya sendiri dan nekat berkelahi.

 

Terbukti bahwa bullying itu memang dialami setiap orang, tidak peduli kaya atau miskin, terkenal atau tidak, bullying mengancam kenyamanan setiap orang. Tak perlu takut untuk melawan, dan juga jangan takut apa yang dinilai orang lain terhadapmu, lawan mereka dengan prestasimu.