Fashion ala Korea saat ini sedang trend di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Karena pakaian yang mereka pakai cukup unik dan enggak biasa. Wanita Korea cenderung pintar untuk memadupadankan outfit yang dipakai.
 

Mulai dari tampilan yang agak girly hingga boyish, kamu juga bisa menirunya sesuai dengan selera kamu. Girl group Red Velvet, artis besutan SM Entertainment ini termasuk sering terlihat berpakaian modis dan bisa kamu contoh lho Ladies.
 

Inspirasi Street Fashion ala Member Red Velvet, Chic Banget!

Irene yang bernama asli Bae Joohyun ini sering terlihat berpakaian feminin. Ia lebih memilih pakaian yang menunjukkan jenjang tubuhnya. Perpaduan yang dipakai juga cukup menarik perhatian seperti memakai dress bermotif leopard dipadukan dengan jaket denim dan memakai sepatu boots berwarna hitam. Kamu bisa meniru pakaian wanita yang lahir tahun 1991 ini, outfitnya cocok saat kamu pakai di bandara.

 

baca juga
Inspirasi Street Fashion ala Member Red Velvet, Chic Banget!

Seulgi termasuk member Red Velvet yang di setiap penampilannya selalu modis dan tidak biasa. Jika kamu ingin terlihat lebih modis, kamu bisa banget untuk mencontek outfitnya. Baju serba putih yang dipadukan dengan crop top serta kemeja oversized yang cocok dipakai saat musim gugur. Ia juga menambahkan sentuhan tas cokelat agar menambah sentuhan warna baru.
 

Inspirasi Street Fashion ala Member Red Velvet, Chic Banget!

Di setiap tampilannya, Wendy selalu terlihat seperti mahasiswa yang modis. Wanita asal Kanada ini memang lebih memilih pakaian yang lebih nyaman dibanding modis. Memadukan t-shirt, kemeja, dan outer kemudian celana dilengkapi tas yang berukuran besar. Outfit Wendy untuk kamu yang selalu ingin tampil nyaman dengan barang bawaan yang banyak. Ia juga tidak memilih soal warna yang ia pakai.

 

baca juga
Inspirasi Street Fashion ala Member Red Velvet, Chic Banget!

Member tertinggi di Red Velvet ini juga sering berpakaian modis dan berani bereksperimen pada pakaiannya. Ia disebut sebagai member terseksi oleh empat member lainnya. Karena aura yang dipancarkan saat di atas panggung dan cara berpakaian Joy. Ia juga lebih memilih memakai rok dibandingkan celana. Menurutnya memakai rok lebih nyaman dan bebas bergerak.
 

Inspirasi Street Fashion ala Member Red Velvet, Chic Banget!

Member termuda di Red Velvet ini terkesan selalu memakai pakaian yang santai. Namun karena seiring usianya yang beranjak dewasa, ia juga memilih pakaian yang sesuai umurnya. Dengan paduan coat panjang dan baret hat memancarkan aura yang lebih dewasa. Biasanya ia lebih memilih pakaian yang membebaskan gerakannya. Jika kamu pergi ke negara yang sedang musim dingin, kamu bisa meniru cara berpakaian Yeri ini.