Salad Sayur

Sayuran memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan kita. Sayuran menjadi menu makanan sehat yang wajib kamu makan saat sarapan lho! Saat ini sudah banyak berbagai menu yang makanan yang memanfaatkan sayur, salah satunya dengan salad sayur. Berbagai sayuran yang kamu makan dalam salad sayur ini mampu menurunkan risiko penyakit jantung dan menurunkan kolestrol jahat. 
Salad Sayur

Makanan Berbahan Dasar Kedelai

Tips kesehatan untuk makanan sehat yang bisa kamu konsumsi di pagi hari adalah dengan memakan makanan yang berbahan dasar kedelai. Makanan tersebut berupa tempe, tahu, dan susu kedelai. Kandungan yang terdapat dalam kedelai ini bermanfaat untuk menurunkan kolestrol jahat lho! 
Makanan Berbahan Dasar Kedelai


 

baca juga

Buah Alpukat

Sarapan pagi tak harus dengan makan nasi. Kamu bisa mengikuti tips kesehatan untuk menurunkan kolestrol. Salah satu menu sehat yang harus dicoba adalah buah alpukat. Memang tak semua orang menyukai buah ini, akan tetapi manfaat buah alpukat bagi tubuh tentu bisa kita pertimbangkan. Alpukat mengandung lemak tak jenuh, serat, dan fitonutrien. Kandungan ini bermanfaat untuk menurunkan kolestrol jahat. Saat diet, kamu bisa mengandalkan buah alpukat ini sebagai pengganti nasi lho. 
Buah Alpukat


 

Oatmeal

Tips kesehatan untuk makanan sehat yang bisa disantap saat sarapan adalah oatmeal. Oatmeal menjadi menu makanan sehat yang dipercaya rendah kolestrol. Oatmeal mengandung beta-glucan yang dipercaya bermanfaat untuk kesehatan metabolisme tubuh. 
Oatmeal


 

baca juga

Kacang-kacangan

Kacang-kacangan adalah salah satu makanan yang mengandung kolestrol rendah. Kacang-kacangan seperti walnut, almond,dan kacang tanah dipercaya mampu menyehatkan jantung. Jadi, tunggu apa lagi ladies? Mulailah memakan menu makanan sehat untuk tips kesehatan menurunkan kolestrol ala beautynesia!
Kacang-kacangan
Bagaimana ladies? Sudahkan kamu memakan makanan sehat di menu santapan pagimu? Kamu bisa mengombinasikan makanan-makanan rendah kolesterol tesebut dengan makanan favoritmu. Ingat ya ladies, kesehatan itu mahal haganya! Jadi, mulai hargailah tubuhmu dengan memberi asupan yang sehat.