Kecantikan Mata


Kecantikan Mata
source: https://id.pinterest.com/pin/595178906987197768/

Manfaat air zamzam bisa kita rasakan juga untuk kecantikan mata lho, Ladies. Mengoleskan air zamzam dengan meneteskannya ke mata akan mencerahkan bagian mata sehingga penglihatan akan semakin jelas. Selain itu, menggunakannya untuk mencuci mata akan menghindarkan mata kalian dari gangguan-gangguan yang biasanya menyerang bagian vital yang satu ini.
 

Regenerasi Sel Kulit


Regenerasi Sel Kulit
source: https://id.pinterest.com/pin/676314069022763148/

Tahukah kalian bahwa kulit beregenerasi sekitar 28 hari? Dengan pH yang cukup tinggi, sekitar 7.5-7.7 air zamzam memiliki sifat basa. Kandungan pH ini bisa membantu sel-sel kulit mati terganti dengan sel kulit baru sehingga wajah kalian akan lebih cerah dan kenyal.

Cara menggunakannya tinggal basuhkan saja di wajah atau gunakan untuk wudhu jika memungkinkan, Ladies. Manfaat air zamzam yang satu ini tentu menarik bagi kalangan wanita ya. Coba saja gunakan untuk mencuci wajah secara rutin dan lihat hasilnya.

baca juga

Menghidrasi Kulit


Menghidrasi Kulit
source: https://id.pinterest.com/pin/661536632737832093/

Air zamzam memiliki kandungan mineral tinggi yang bisa menyegarkan tubuh dan kulit. Selain itu kandungan kalsium dan magnesiumnya juga tinggi akan memberikan efek yang bagus untuk kulit wajah kalian, Ladies. Semprotkan air zamzam seperti menggunakan face mist untuk mendapatkan efek kulit terhidrasi atau gunakan sebagai toner juga bisa lho.

Berada di cuaca yang panas atau terlalu lama berada di ruang ber-AC akan membuat kulit kering dan manfaat air zamzam untuk wajah ini bisa kita rasakan. Karena kita tidak berada di negara sumber air zamzam berada sehingga beli saja di tempat oleh-oleh haji terpercaya ya, Ladies.

Membersihkan Jerawat dan Menghaluskan Kulit


Membersihkan Jerawat dan Menghaluskan Kulit
source: https://id.pinterest.com/pin/800444533756378961/

Punya kandungan fluoride tinggi mencapai 0.75 ppm yang bersifat anti kuman membuat air zamzam bisa digunakan untuk membersihkan wajah yang sedang berjerawat dan membantu memperhalus lapisan kulit yang bruntusan.

Cara menggunakannya masih sama, gunakan untuk membasuh wajah secara rutin atau saat mencuci wajah menggunakan face wash. Jika tidak kalian bisa meminumnya dengan rutin disertai doa ya!