Melakukan pemijatan wajah secara rutin memang memberikan segudang manfaat untuk kecantikan. Sayangnya, sebagian dari Ladies tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan treatment ini. Mungkin banyak yang belum tahu, sekarang face massage dapat dilakukan sendiri di rumah lho. Hadirnya beauty tools inovasi terbaru skin roller, saat ini para wanita dapat melakukan perawatan kulit wajah sambil bersantai.

Apa saja manfaat dari penggunaan skin roller? Yuk, cari tahu Ladies!
 

Mengencangkan Pori-pori Kulit Wajah

Salah satu manfaat rutin menggunakan skin roller yaitu mengencangkan pori-pori kulit wajah. Efek pijatan dari alat ini membuat kulit wajah menjadi lebih kencang. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, simpan skin roller dalam lemari es selama beberapa saat sebelum digunakan.

Mengencangkan Pori-pori Kulit Wajah


 

baca juga

Mencegah Penuaan Dini

Menurut ahli kulit dari klinik Ling Skin Spa New York, syaraf tegang merupakan salah satu penyebab timbulnya kerutan pada wajah. Memijat area wajah dengan skin roller dapat mencegah masalah penuaan dini. Perawatan kulit wajah dengan cara ini membantu mengurangi ketegangan otot dan syaraf, sehingga kulit wajah menjadi lebih rileks. Hasilnya kulit wajah menjadi lebih kencang dan terlihat lebih muda.

Mencegah Penuaan Dini


 

Membantu Memaksimalkan Skincare

Skin roller juga dapat membantu memaksimalkan skincare. Lakukan pemijatan setelah menggunakan rangkaian skincare. Pemijatan tidak dapat dilakukan dengan sembarangan. Agar skincare dapat meresap sempurna, cara menggunakan skin roller yang benar dengan gerakan up and out. Gerakkan skin roller dari bawah ke atas, dan ulangi lagi pijatan dengan satu arah.

Membantu Memaksimalkan Skincare

Jangan lakukan pijatan ke arah bawah karena dapat membuat kulit wajah kendur. Gerakan dimulai dari leher naik ke dagu, kemudian pertengahan dagu ke arah bawah telinga. Lalu, dari bawah tulang pipi ke arah telinga. Sedangkan untuk bagian atas mata, mulai dari pertengahan alis naik ke dahi mendekati anak rambut. Kemudian, dari atas alis naik ke atas mendekati anak rambut. Ulangi tiga kali untuk masing-masung gerakan.
 

baca juga

Mencerahkan Wajah

Pemijatan wajah dengan skin roller membuat aliran darah menjadi lancar. Aliran darah yang lancar membantu menstimulasi sistem limfatik yang dapat mengurangi kesembapan kulit akibat penumpukan cairan dibagian wajah tertentu. Sehingga wajah menjadi lebih segar. Jadi, perawatan kulit dengan skin roller membuat wajah tampak lebih cerah.

Mencerahkan Wajah


 

Mengurangi Double Chin

Tidak sedikit wanita yang selalu mencoba menutupi double chin dengan make up. Dagu berlipat memang memang membuat risih dan mengganggu penampilan. Banyak upaya yang dilakukan untuk menghilangkan lemak membandel ini. Salah satunya melakukan pemijatan dengan skin roller. Lakukan pemijatan dengan gerakan naik di sepanjang garis rahang. Itulah cara menggunakan skin roller yang benar agar bagian dagu semakin kencang.

Mengurangi Double Chin


 

Apakah Ladies tertarik melakukan perawatan kulit wajah dengan skin roller? Beauty tools ini aman dan cocok untuk semua jenis kulit. Jika mungkin sudah menggunakan alat ini, ingat cara menggunakan skin roller yang benar ya!