Tampilan yang sempurna, bakat yang mumpuni, serta popularitas yang tiada habis; tiga hal ini nampaknya sangat melekat di image para artis Indonesia. Memiliki karier yang bagus karena kepiawaiannya berakting atau bernyanyi, tak heran kalau artis-artis Indonesia memiliki penggemarnya sendiri. Bergelimang harta, ternyata tak menjadikan artis-artis Indonesia ini puas dengan satu bidang saja, lho.

5 Artis Ini Ternyata Punya Bisnis Kuliner, Wajib Dicoba Nih!

Tak hanya bermain peran, beberapa artis Indonesia ternyata sukses dengan bisnis yang digelutinya. Mulai dari properti, emas, hingga bisnis kuliner nampaknya menjadi peluang usaha yang bagus bagi para artis untuk mengembangkan sayapnya. Kali ini, beautynesia punya 5 artis yang sukses dengan bisnis rumah makan. Tak hanya modal nama, bisnis kuliner milik 5 artis ini juga hits banget, lho! Simak yuk:
 

1. Geprek Bensu – Ruben Onsu

Siapa sih, yang tak kenal dengan Ruben Onsu? Sering menjadi host di beberapa acara hits di televisi, ternyata ayah 2 orang anak ini juga sukses memiliki usaha rumah makan dengan namanya sendiri, lho! Terkenal dengan nama Geprek Bensu, restoran milik Ruben Onsu ini berfokus menyajikan sajian ayam geprek yang hits di kalangan milenials.

Tak hanya ayam geprek biasa, Geprek Bensu juga memiliki ayam geprek dengan berbagai topping yang bisa membuat air liurmu menetes, salah satunya Geprek Bensu Saus Telur Asin yang kekinian banget! Saus telur asinnya yang gurih dan nikmat, pas banget dinikmati dengan nasi hangat dan lalapan. Yummy!

1.	Geprek Bensu – Ruben Onsu


 

baca juga

2. Kedai Filosofi Kopi – Rio Dewanto & Chicco Jerikho

Berawal dari film berjudul serupa, kedai ini sebenarnya merupakan salah satu set tempat shooting. Namun, siapa sangka bahwa ternyata popularitas film ‘Filosofi Kopi’ mampu membuat kedai kopinya digandrungi banyak peminat? Kini, kedai kopi yang dikelola oleh 2 pemeran utama film ‘Filosofi Kopi’ tersebut menjadi salah satu spot nongkrong hits yang sayang banget kalau kamu lewatkan.

2.	Kedai Filosofi Kopi – Rio Dewanto & Chicco Jerikho

Terletak di kawasan Blok M, kamu jangan sampai melewatkan sajian kopi dan cemilan yang ada di kedai ini, ya! Buat kamu yang gemar kopi pahit, ada long black yang wajib banget untuk kamu coba. Psst, tempatnya juga instagrammable abis, lho.
 

3. Red Box Manadonese – Agnez Mo

Sebagai artis Indonesia yang sukses go international, ternyata penyanyi Agnez Mo juga memiliki bisnis kuliner, lho! Terletak di Jl. Puri Kembangan No. 10, Puri Indah, Jakarta, Red Box Manadonese milik Agnez Mo hadir sebagai solusi bagi penikmat kuliner khas Manado.

Seperti yang sudah kamu ketahui, makanan Manado identik dengan cita rasa yang kaya rempah serta pedas. Di restoran ini, kamu bisa menikmati cita rasa khas Manado yang autentik, apalagi menu andalannya yaitu Ayam Rica-Rica yang recommended abis. Wajib dicoba ya!

3.	Red Box Manadonese – Agnez Mo


 

baca juga

4. Berrywell – Tara Basro

Untuk kamu pecinta smoothies, kamu harus mampir ke tempat Tara Basro! Berrywell yang terletak di Fairgrounds SCBD, Plaza Senayan, dan Shophaus Menteng ini merupakan restoran yang menyajikan berbagai pilihan smoothies bowl yang bisa kamu coba. Salah satu menu andalan dari Berrywell sendiri adalah Martabak Bowl, yakni satu bowl penuh smoothies yang terbuat dari almonds, chia seeds, dessicated coconut, energy balls, cacao nibs, banana, dan digestive crunch yang enak banget pastinya! Selain enak, kamu juga tetap sehat dan bebas gendut, hihi.

4.	Berrywell – Tara Basro


 

5. Prabu Steak Coffee – Prabu Revolusi & Zee Zee Shahab

Bagi kamu penggemar steak, resto milik pasangan Prabu Revolusi dan Zee Zee Shahab ini bisa menjadi alternatif pilihanmu, nih! Berada di daerah Tebet, resto steak ini menyediakan varian makanan yang dibanderol dengan harga bersahabat. Sirloin steak di resto ini dapat kamu nikmati dengan harga Rp100.000,- saja, lho. Selain itu, banyak pilihan saus yang bisa kamu nikmati untuk menambah selera makanmu.

5.	Prabu Steak Coffee – Prabu Revolusi & Zee Zee Shahab