Bagi Kpopers sejati, siapa sih yang enggak mengenal grup idol Korea NCT? Grup idol yang diisi oleh deretan pria tampan ini enggak hanya sering tampil di layar kaca, melainkan di layar handphonemu lewat konten Youtube mereka. Siapa sangka, boygrup besutan SM Entertaiment ini ternyata punya banyak konten lokal Indonesia, lho! Udah pernah nonton belum, nih?

 

1. Belajar Batik Bersama NCT Dream

1. Belajar Batik Bersama NCT Dream

NCT Dream, salah satu sub-unit dari NCT pernah datang ke Indonesia sebelumnya. Selain menyuguhkan penampilkan keren di atas panggung, mereka juga belajar membatik!
Terletak di salah satu museum batik di Jakarta, NCT Dream yang terdiri dari Jeno, Jaemin, Haechan, Renjun, Chenle dan Jisung ini pergi mempelajari batik dan sejarahnya.
 
Mereka berkali-kali terpesona dengan batik yang mereka lihat. Selain itu, mereka bahkan terjun langsung membuat batik sendiri. Meskipun agak kesulitan, tapi mereka berhasil menyelesaikan batik mereka, dan menjadikannya oleh oleh untuk dibawa pulang ke Korea Selatan!
 

baca juga

2. Belajar Tari Saman dengan NCT 127

2. Belajar Tari Saman dengan NCT 127

Ini sempat menghebohkan NCTzen alias fandom NCT sih, karena enggak disangka-sangka, SM memposting video NCT belajar Tari Saman!
NCT 127, sub-unit lain NCT dibagi menjadi dua tim. Mereka belajar koreo Tari Saman secara singkat, lalu kemudian melakukan penampilan singkat pula di hadapan guru Tari Saman mereka. Setelah selesai, pemain terbaik dan terburuk dipilih.

Sayangnya, Haechan terpilih menjadi penari terburuk diantara para member. Mungkin, karena terlalu hyper sang Guru jadi memilihnya ya. Tahu sendiri kan bagaimana hyper dan jailnya Haechan? Anyway, pemain terbaik jatuh pada Johnny!
Dia pun berkesempatan memakai kostum yang biasa digunakan dalam Tari Saman, selain itu Johnny pun mendapat satu paperbag berisi camilan khas Indonesia. Selamat Johnny!
 

3. Unboxing Besek bersama NCT

3. Unboxing Besek bersama NCT

Konten Lokal NCT semakin beragam saja. Kali ini membernya yang terdiri dari, Doyoung, Mark, Yuta, dan Jaehyun.
Mereka berkesempatan unboxing besek yang biasanya jadi makanan saat ada pesta atau hajatan di Indonesia untuk para tetangga atau kerabat yang datang. Di sini, Doyoung nyoba makan si cantik manis. Yuta sendiri ketagihan makan lemper lho guys! Mark menyukai bola singkong, dan Jaehyun jatuh cinta dengan citarasa kueku.
 

baca juga

4. Tutorial Pakai Sarung ala NCT

4. Tutorial Pakai Sarung ala NCT

Pernah ngebayangin gak sih idol korea pakai sarung? Ini bukan bayangan lagi, karena NCT mewujudkannya!
Taeyeong, Haechan, Taeil dan Johnny membuat video tutorial memakai sarung. Johnny bahkan dengan lancar menjelaskan kegunaan dan cara memakai sarung kepada sesama membernya.
Lucunya, Johnny bahkan mengatakan jika sarung bisa digunakan untuk mengusir nyamuk kemudian Taeil meniru suara nyamuk sungguhan.
 

5. Cover Lagu Lokal, ‘Cinta Luar Biasa’ oleh Haechan – Doyoung

5. Cover Lagu Lokal, ‘Cinta Luar Biasa’ oleh Haechan – Doyoung

Kamu akan langsung jatuh cinta deh kalau udah nonton video cover mereka ini!
Terkenal sebagai Main Vokalisnya NCT, Doyoung dengan luar biasa menampilkan nada tinggi yang mantap. Tak kalah, Haechan juga menunjukan kebolehannya. Makin membuat para penggemar menyukainya. Video cover mereka yang diupload di youtube mereka NCTDaily ini bahkan sempat trending No.1 di Indonesia, lho!
 

6. Tari Poco-poco ala NCT 127

6. Tari Poco-poco ala NCT 127

Biasanya menarik dengan keren di atas panggung, kali ini kita berkesempatan melihat NCT 127 menari poco-poco. Mereka luwes sekali bergerak kesana sini mengikuti irama music, bahkan sambil berteriak semangat dan bertepuk tangan.
Memang pada dasarnya jago dance semua, jadi nari poco-poco aja kompak banget!
Berasa lihat akang-akang lokal senam pagi, deh.
 

Semua konten diatas bisa kamu saksisan di akun youtube mereka NCTDaily dan akun instagram SM Indonedia @SMtown_Idn. Dan untuk memeriahkan HUT ke-18 Transmedia, sang 'adik bungsu', NCT Dream juga akan tampil bersama 'sang kakak', EXO!

Kamu bisa merasakan penampilan yang memukau dan kemeriahan perayaan HUT ke-18 Transmedia pada tanggal 14-15 Desember 2019 di Theme Park kelas dunia, Trans Studio Cibubur. Beli tiket masuknya di www.transtudiocibubur.com. Dapatkan juga potongan diskon sebesar 10%, khusus pengguna kartu kredit Bank Mega. Seru banget kan selain bisa lihat penampilan NCT Dream yang kece, kamu juga bisa menikmati ragam wahana yang keren di Trans Studio Cibubur!