Diumumkan melalui Akun Instagram

Diumumkan melalui Akun Instagram
source: https://instagram.com/davemccary

Dari foto yang diunggah di akun instagram @davemccary, Emma tampak tersenyum bahagia bersama sang kekasih sambil menunjukkan cincin pertunangan di jari manis kirinya. Dalam unggahan tersebut, Dave hanya menyisipkan emoji hati sebagai caption. Ribuan ucapan selamat pun mengalir untuk keduanya.
 

Berpacaran Sejak Tahun 2017

Berpacaran Sejak Tahun 2017
source: https://instagram.com/_emmastoneofficial_

Emma Stone dan Dave McCary diketahui telah menjalin hubungan selama 2 tahun, terhitung sejak Oktober 2017 lalu. Perkenalan mereka berawal ketika Emma hadir di acara Saturday Night Live (SNL) pada bulan Desember 2016. Dave sendiri merupakan penanggung jawab acara tersebut.

Pada Oktober 2017, Emma kembali datang sebagai tamu kejutan di SNL ketika lawan mainnya, Ryan Gosling, memandu acara tersebut. Hal ini lantas memunculkan dugaan tentang kedekatan Emma dengan Dave. Apalagi beberapa bulan sebelumnya, keduanya pernah kedapatan pulang bersama usai pemutaran perdana film indie, Brigsby Bear.
​​​​​​

baca juga

Jarang Mengumbar Kemesraan

Jarang Mengumbar Kemesraan
source: https://people.com

Emma Stone dan Dave McCary merupakan salah satu pasangan kekasih yang jarang mengumbar kemesraan mereka di depan publik. Keduanya bahkan belum pernah melangkah bersama sebagai pasangan kekasih di Red Carpet.

​​​​​​
Emma dan Dave sepertinya juga tidak mau repot mengekspos hubungan asmara mereka di media sosial. Dave yang cukup aktif di Instagram, bahkan baru kali ini mengunggah foto dirinya bersama sang kekasih. Sedangkan Emma memang memilih tidak menggunakan media sosial sama sekali. Ia mengaku tidak ingin kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik.
 

Pernah Menjalin Asmara dengan Andrew Garfield

Pernah Menjalin Asmara dengan Andrew Garfield
source: https://telegraph.co.uk

Sebelum berpacaran dengan Dave, Emma juga sempat berpacaran dengan lawan mainnya di The Amazing Spiderman, Andrew Garfield. Hubungan keduanya dimulai pada tahun 2010, namun kandas pada Oktober 2015.​​​


Itu dia sederet informasi mengenai kabar pertunangan Emma Stone dan kekasihnya. Semoga semuanya lancar sampai ke pelaminan ya. Selamat untuk Emma dan Dave.




Ladies bantu Beautynesia jadi lebih baik lagi dengan mengisi survei ini yuk!