Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel

Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel
source: https://shopee.com

Produk yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi. Nature Republik sebagai skincare pelembap multiguna mengawali popularitas produk aloe vera gel. Skincare asal Korea ini telah mendapat banyak reaksi positif dari para penggunanya.

Mengandung 92% ekstra aloe vera, Nature Republic ini dapat memberikan kelembapan ekstra bagi kulit. Cocok juga untuk digunakan sebagai sleeping mask. Dari segi tekstur, aloe vera gel ini cukup ringan, berwarna bening, mudah menyerap, namun agak sedikit lengket. Hal yang harus kamu pertimbangkan sebelum memilih produk ini adalah kandungan alkoholnya. Nature Republic ini kurang direkomendasikan bagi kamu yang memiliki kulit sensitif atau ingin menghindari skincare beralkohol. Selain itu, Nature Republic juga punya aroma yang kuat.
 

The SAEM aloe veragel 99% Jeju

The SAEM aloe veragel 99% Jeju
source: https://amazon.com

Sama-sama produk asal Korea seperti Nature Republic, The Saem merupakan aloe vera gel yang cukup banyak peminatnya. Dibandingkan Nature Republic, The Saem memiliki lebih banyak kandungan ekstrak aloe vera, yakni 99% dan tidak mengandung alkohol. Jadi, cocok bagi kamu yang berkulit sensitif.

Wanginya pun tidak menusuk, melainkan aroma aloe vera alami. Dari segi tekstur, The Saem tidak jauh berbeda dengan produk aloe vera pada umumnya. Gelnya juga dapat menyerap cepat ke kulit. Meski begitu, efek dari The Saem agak sedikit lama terasa hingga beberapa kali pemakaian.
 

baca juga

Herborist Aloe Vera Gel 98%

Herborist Aloe Vera Gel 98%
source: https://lazada.co.id

Nah, kalau produk aloe vera gel satu ini merupakan produk asli dari lokal. Ada pun keunggulannya adalah mengandung 98% aloe vera dan non-alkohol. Jadi, sangat bagus untuk melembapkan kulit jenis apapun. Aromanya pun tidak begitu kuat. Namun, dari segi tekstur, Herborist gel lebih pekat dan agak lebih lama meresap.
 

Innisfree Aloe Revital Soothing Gel

Innisfree Aloe Revital Soothing Gel
source: https://ebay.com

Innisfree juga termasuk produk aloe vera gel yang tidak mengandung alkohol. Jadi, aman digunakan bagi kamu yang punya kulit sensitif. Kandungan non-alkoholnya sekaligus membuat produk ini tidak memiliki aroma yang tajam.

Innisfree juga memiliki tekstur gel yang bening, namun agak sedikit lebih cair jika dibandingkan dengan Nature Republic. Daya serapnya tidak begitu cepat. Selain itu, produk ini tidak langsung memberikan efek yang diharapkan pada pemakaian awal. Namun khasiatnya baru terasa seiring berjalannya waktu. Wajah akan menjadi lebih lembap dan masalah kulit seperti beruntusan pun akan hilang.
 

baca juga

Itu dia beberapa komparasi produk-produk aloe vera gel. Masing-masing punya plus minusnya tersendiri. Mana nih yang kira-kira cocok untukmu?