Saat ini memang sudah banyak berbagai macam cara yang bisa ditempuh untuk memenuhi hasrat memiliki alis yang indah, namun bukankah lebih baik jika dilakukan dengan cara yang alami? Cara alami memang sangat dianjurkan untuk menebalkan alis mata karena lebih aman dan tidak menimbulkan efek negatif bagi kesehatan. Kali ini, ada beberapa bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan alis yang tebal dan sehat, ada apa aja ya? Yuk, simak!
 

Petroleum Jelly

Petroleum Jelly

Bahan alami yang satu ini ternyata enggak hanya untuk bibir dan kulit kering, petroleum jelly juga bisa kamu gunakan untuk menumbuhkan rambut di alis kamu. Caranya, aplikasikan petroleum jelly pada alis kamu setiap hari sebelum kamu tidur. Bilas keesokan harinya menggunakan air bersih.
 

baca juga

Minyak Jarak

Minyak Jarak

Tips yang kedua ini juga ampuh lho buat menebalkan rambut alis kamu, yaitu pakai minyak jarak. Enggak hanya untuk alis, minyak ini juga bisa kamu gunakan untuk merangsang pertumbuhan rambut. Caranya, cukup kamu oleskan sedikit minyak jarak di alis kamu dan tunggu selama 3 menit, lalu bilas deh.
 

Minyak Kelapa

Minyak Kelapa

Kamu juga bisa memiliki bulu alis yang tebal dengan menggunakan minyak kelapa. Karena kandungan yang terkandung di dalam minyak kelapa bisa meningkatkan sirkulasi darah kamu,  yang bisa bantu kamu untuk menumbuhkan alis kamu.
 

baca juga

Lidah Buaya

Lidah Buaya

Lidah buaya emang mengandung banyak sekali khasiat yang berguna untuk tubuh. Salah satunya adalah untuk menumbuhkan dan menyehatkan rambut pada alis kamu. Tanaman satu ini emang baik banget deh untuk nutrisi rambut. Cara menggunakannya, sediakan batang lidah buaya yang masih segar, ambil bagian gel-nya dan oleskan di alis kamu, lalu diamkan selama 10 menit sebelum kamu bilas.
 

Kuning Telur

Kuning Telur

Kuning telur salah satu pengobatan lama untuk menumbuhkan rambut. Kuning telur bisa bekerja dengan baik bahkan digadang-gadang merupakan pengobatan tercepat untuk menumbuhkan rambut pada alis Anda. Cara memakainya cukup mudah, pisahkan kuning telur dan aplikasikan pada alis kamu. Diamkan selama 15 - 20 menit dan bilas dengan air bersih. Gunakan tiga kali seminggu secara rutin untuk hasil terbaik.
 

Susu

Susu

Susu mengandung protein yang dapat menumbuhkan rambut. Kalsium di dalamnya sendiri juga dapat membantu menumbuhkan rambut pada alis. Celupkan kapas pada susu dan oleskan di bagian alis. Diamkan selama 15 menit, dan basuhlah dengan menggunakan air bersih. Ulangi tiga kali dalam seminggu untuk melihat perubahan yang Anda inginkan.
 
Itu dia cara alami dan sehat agar kalian wanita-wanita terlihat tetap cantik juga sehat. Cara yang dapat dilakukan untuk menebalkan alis mata seperti menggunakan serum atau transplantasi alis, tetapi cara yang lebih aman adalah dengan menggunakan bahan-bahan herbal karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya sehingga lebih aman dan tidak menimbulkan efek negatif bagi kesehatan tubuh dan kulit terutama alis.