Rambut merupakan mahkota bagi setiap wanita, maka dari itu kesehatan rambut menjadi hal yang penting. Tapi saat terburu-buru, jangankan untuk menata rambut, mencuci rambut saja sering terlupakan. Alhasil, rambut menjadi kusam dan lepek hingga membuat penampilan terlihat buruk.

Tenang, dry shamphoo bisa mengatasinya dengan mudah! Rambut akan fresh, wangi, atau anti lepek. Berikut rekomendasinya.

Colab dry shampoo


Colab dry shampoo
source: https://www.instagram.com/colabhairid

Dry shampoo untuk atasi rambut lepek yang pertama, yaitu dari brand asal Inggris Colab Dry Shampoo. Dengan formula invisible khusus membuat dry shampoo yang satu ini dapat menghilangkan minyak di rambut tanpa meninggalkan residu di kulit kepala. Itu sebabnya, Colab Dry Shampoo menjadi favorit banyak orang!

baca juga

Batiste Dry Shampoo


Batiste Dry Shampoo
source: https://www.instagram.com/batiste_hair

Batiste merupakan salah satu dry shampoo untuk atasi rambut lepek yang sudah dikenal oleh banyak orang. Dry shampoo dari batiste ini memiliki formula yang ringan dan dapat menyegarkan kulit kepala tanpa meninggalkan residu putih yang menganggu sehingga dapat membuat rambut terlihat lebih cantik dan lembut.

Batiste dry shampoo memiliki banyak varian mulai dari aroma bunga, buah, tropikal, sampai yang original yang dapat kamu pilih sesuai dengan kepribadian kamu.

TRESemme Instant Refresh Dry Shampoo


TRESemme Instant Refresh Dry Shampoo
source: https://www.instagram.com/beautybyghoulia

Rambut lepek pasti akan membuat kamu sebal, namun kamu tidak perlu khawatir tinggal menyemprotkan dry shampoo dari Tresemme yang dapat membuat rambut bervolume dan berkilau. TRESemme Instant Refresh Dry Shampoo memiliki spray botol yang berjenis non-aeroseol yang dapat membuat rambut menjadi lebih bervolume juga ternutrisi dan membuat rambut lebih sehat.

baca juga

Herbal Essences Dry Shampoo


Herbal Essences Dry Shampoo
source: https://www.instagram.com/herbalessences

Herbal Essences Dry Shampoo merupakan dry shampoo yang terbuat dari bahan-bahan alami yang mampu menyerap minyak dan memberikan wangi pada rambut. Formula yang ringan dengan kandungan Ph balance serta tidak mengandung pewarna membuat dry shampoo yang satu ini sangat aman digunakan dan tidak akan merusak rambut.

Sephora Dry Shampoo


Sephora Dry Shampoo
source: https://www.instagram.com/sephoraidn

Sephora Dry Shampoo bisa menjadi penyelamat kamu saat tidak sempat keramas. Semprotkan dry shampoo dari Sephora ini rambut akan langsung terasa segar dan bersih. Selain wangi dry shampoo ini juga dapat menyerap minyak serta menghilangkan bau tidak sedap pada rambut hanya dalam sekali semprotan saja.

Ellips Dry Shampoo


Ellips Dry Shampoo
source: https://www.instagram.com/mutiara_permai_gia_klk

Dry shampoo untuk atasi rambut lepek yang terakhir berasal dari brand lokal Ellips. Brand yang dikenal dengan produk vitamin rambutnya ini mengeluarkan produk dry shampoo lho. Dengan harga yang terjangkau dry shampoo dari Ellips ini dapat mengurangi minyak yang berlebih pada rambut dan kulit kepala. Terdapat empat varian dengan wangi buah-buahan dan bunga yang menyegarkan.

Setelah menyemprotkan dry shampoo jangan lupa untuk kembali menyisir rambut agar dry shampoo dapat menyerap merata di rambut dan kulit kepala. So, bye bye rambut lepek.