Cargo Jeans


Cargo Jeans
source: https://id.pinterest.com/

Bentuk dan model celana cargo ini mirip dengan bawahan seragam militer. Terlihat tebal, longgar, dan panjang. Kini, model cargo termasuk dalam kategori celana jeans hits tahun 2019 dan mulai banyak digunakan oleh para artis Hollywood.

Cargo jeans sangat sesuai dipakai oleh wanita yang berpostur tubuh tinggi. Agar tampak lebih stylish dan super seksi, gunakan atasan singlet atau semacamnya yang berbentuk lebih ketat.

Embroidered jeans


Embroidered jeans
source: https://www.instagram.com/xeniaadonts/

Tren celana jeans 2019 yang cukup banyak digilai terutama oleh kaum wanita yaitu motif embroidered jeans. Detail bordir cantiknya bikin penampilan casualmu tampak lebih manis, stylish, dan super girly. Selain itu, mix and match celana jeans wanita model ini juga tidak sulit. Bisa dipadupadankan dengan t-shirt, blazer ataupun kemeja.

baca juga

Straight jeans


Straight jeans
source: https://id.pinterest.com/
Tidak dapat dipungkiri, terkadang ada perasaan minder dan kurang percaya diri saat memilih celana jeans hits yang sedang ngetren. Terutama bagi kaum wanita bertubuh pendek dan gemuk. Salah pilih model bisa jadi bahan bullyan selama berbulan-bulan. Nah, model straight jeans ini bisa dijadikan pilihan yang aman untuk semua postur tubuh.

Bentuk potongan celana jeans yang lurus dari atas ke bawah dapat menutupi kekuranganmu. Selain itu, celana jeans wanita model straight ini juga dapat membentuk kaki agar tampak lebih ramping, jenjang, dan terasa nyaman dipakai. Sebab, straight jeans bukan tipe celana denim yang ketat dan sangat wearable untuk segala momen.

Thigh-ankle jeans


Thigh-ankle jeans
source: https://id.pinterest.com/

Celana jeans ketat yang panjangnya hampir di atas mata kaki. Tidak kalah dengan model celana jeans hits lainnya, Thigh-ankle jeans sangat disarankan bagi wanita yang berpaha lebar dan berisi agar tampak lebih seksi.

Untuk atasan, bisa dikombinasikan dengan kaos oblong yang dicover blazer atau long coat pada bagian luarnya. Sedangkan, alas kaki bisa disesuaikan dengan selera masing-masing, memakai sneaker, heels atau flat shoes pun tidak masalah.

Nah, sebelum memasuki tahun 2020 ke depan, adakah di antara jenis celana jeans hits di atas yang belum kamu miliki?