Siapa tak mengenal Vera Anggraini, perancang busana tersohor yang karyanya menjadi langganan para pejabat dan artis papan atas. Hasil karyanya yang paling populer salah satunya Vera Kebaya. Desain Vera Kebaya selalu mengikuti perkembangan jaman. Gayanya yang modern sangat sesuai dengan selera wanita kekinian. Model-modelnya juga dapat disesuakan dengan usia dan karakter pemakainya. Tidak heran, inspirasi Vera Kebaya seringkali dipakai untuk referensi.

Ladies penasaran dengan Kebaya karya Vera Anggraini, berikut ini selebriti yang kenakan Vera Kebaya.
 

Raisa Andriana

Pernikahan Raisa dan Hamish sempat menghebohkan jagat hiburan. Hampir semua prosesi pernikahannya tidak luput dari media. Semua menjadi sorotan, dari jumlah mahar hingga gaun yang dikenakan. Saat ijab kabul, Raisa tampak semakin anggun dalam balutan Vera Kebaya. Raisa menggunakan kebaya warna putih yang cantik. Vera Kebaya artis ini  bisa menjadi inspirasi Ladies yang ingin secantik Raisa saat ijab kabul.

Raisa Andriana


 

baca juga

Luna Maya

Luna Maya sering menggunakan Vera Kebaya dalam setiap kegiatannya. Kali ini Luna Maya mengunggah foto dengan kebaya berekor. Vera Anggraini pernah mengatakan, untuk resepsi di luar sebaiknya jangan kenakan kebaya berekor. Tapi sebaliknya, untuk resepsi  di dalam ruangan sangat cocok menggunakan kebaya berekor seperti Vera Kebaya artis ini.

Luna Maya


 

Rachel Vennya

Selain untuk acara pernikahan, Vera Kebaya juga digunakan untuk acara wisuda. Salah satunya, Rachel Vennya yang mengenakan Vera Kebaya di upacara wisudanya beberapa waktu lalu. Terlihat di postingan media sosialnya, Rachel Vennya tampak cantik mengenakan kebaya. Buat Ladies yang ingin momen wisuda tak terlupakan, coba lihat Vera Kebaya artis satu ini.

Rachel Vennya


 

baca juga

Kahiyang Ayu

Tidak hanya kalangan selebritis, karya Vera Anggraini juga menarik perhatian putri kedua Presiden RI. Pernikahan Kahiyang Ayu juga melewati prosesi adat yang sangat panjang. Karya tangan Vera Anggraini turut mensukseskan acara pernikahan Kahiyang Ayu. Salah satunya, pakaian adat Medan yang dikenakan. Memang inspirasi Vera Kebaya tidak pernah ada matinya.

Kahiyang Ayu


 

Sudahkah Ladies mendapat gambaran, kebaya seperti apa yang akan dikenakan untuk acara penting nanti?