1. Innisfree Bija Trouble Facial Foam


1. Innisfree Bija Trouble Facial Foam
source: https://www.kholic.id/

Langkah awal perawatan kulit berjerawat dengan Innisfree adalah mencuci wajah dengan Bija Trouble Facial Foam. Facial foam ini mengandung salycid acid yang berfungsi untuk mengeksfoliasi sel kulit mati sehingga bisa mengurangi jerawat. Busa lembutnya mampu menyegarkan dan membersihkan kulit secara maksimal.

Gunakan produk ini pagi hari saat menjalankan rutinitas skincare dan malam hari sebelum tidur saat membersihkan wajah.

2. Innisfree Bija Trouble Skin


2. Innisfree Bija Trouble Skin
source: https://www.kholic.id

Selesai mencuci wajah, lanjutkan perawatan dengan menggunakan toner. Innisfree Bija Trouble Skin merupakan toner yang mengandung minyak Bija yang mampu mengangkat kotoran yang mungkin masih tertinggal di pori kulit tidak bisa dibersihkan saat proses mencuci wajah. Salycid acid dan alkohol alami dari Bija dalam toner ini juga membantu kulit menjadi lebih fresh dan sekaligus menenangkannya.

Gunakan Innisfree Bija Trouble Skin ini dengan kapas dan usapkan dengan lembut ke wajah sambil ditepuk-tepuk.

baca juga

3. Innisfree Bija Trouble Lotion


3. Innisfree Bija Trouble Lotion
source: https://www.blibli.com/

Kulit berjerawat harus tetap dijaga kelembabannya. Jika terlalu kering, kulit akan otomatis memproduksi minyak lebih banyak dan memicu jerawat lebih banyak. Innisfree Bija Trouble Lotion sebagai rangkaian perawatan kulit berjerawat selanjutnya bekerja dengan menyeimbangkan kadar air dan minyak dalam kulit sehingga kulit akan terus lembab. Lotion ini juga berfungsi menyiapkan kulit sebelum memakai pelembab.

4. Innisfree Bija Trouble Gel Cream


4. Innisfree Bija Trouble Gel Cream

Kulit berjerawat juga memerlukan pelembab khusus yang aman terhadap kondisi tersebut. Bija Trouble Gel Cream merupakan pelembab terbaik dari Innisfree untuk kulit berminyak dan mudah berjerawat.

Teksturnya yang ringan tidak menimbulkan kesan berat pada kulit ketika dipakai. Formulanya juga mudah meresap sehingga tidak meninggalkan kesan lengket dan sangat nyaman digunakan. Kelembaban kulit akan senantiasa terjaga seharian.

baca juga

5. Innisfree Bija Trouble Spot Essence


5. Innisfree Bija Trouble Spot Essence

Memakai Bija Trouble Spot Essence ini merupakan langkah efektif mengatasi jerawat yang meradang. Essence ini mengandung minyak biji torreya yang mampu mengempeskan jerawat dan mengurangi kemerahan serta rasa perih. Bija Trouble Spot Essence ini bertekstur kental dan transparan sehingga tidak meninggalkan bekas.

Gunakan dengan cotton buds langsung pada jerawat dan biarkan hingga mengering. Gunakan sunscreen setelahnya untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.