1. She

1. She

Ladies, cologne yang satu ini pasti pernah menjadi salah satu cologne andalan kamu saat sekolah. Ya, SHE cologne memang identik dengan kesan girly, hal inilah yang membuat SHE cologne menjadi salah satu produk best seller pada jamannya. SHE cologne tampil dengan kemasan yang simple dan mudah dibawa ke mana saja. Maka enggak heran jika dahulu SHE cologne selalu ada di dalam tas sekolah.
Saat ini, tampaknya SHE kalah jauh dengan produk parfum dan cologne lainnya.
 

2. Pucelle

2. Pucelle
source: https://www.instagram.com/theoldgenerationlover/

Siapa sih yang enggak kenal dengan salah satu splash cologne yang imut satu ini? Pucelle splash cologne hadir dengan tampilan yang hampir mirip dengan SHE cologne. Bedanya, kemasan Pucelle splash cologne lebih kecil dibanding SHE cologne sehingga lebih mudah dimasukkan ke dalam tas atau bahkan tempat pensil pada jaman sekolah dulu.
Pucelle kini sudah menggunakan kemasan yang lebih elegan, seperti produk terbaru mereka yakni Pucelle eau de luxe cologne yang menggunakan kemasan kaca.
 

baca juga

3. Shower to Shower

3. Shower to Shower
source: https://www.instagram.com/theoldgenerationlover/

Cologne yang satu ini menjadi salah satu cologne yang memiliki wangi enak. Menggabungkan aroma segar buah dan bunga menjadikan Shower to Shower cologne sebagai salah satu produk yang banyak dipilih oleh remaja dulu.
Shower to Shower memiliki kemasan yang lebih besar, meskipun enggak bisa dibawa ke mana saja, namun cologne satu ini bisa bertahan lama, Ladies.
 

4. Izzi

4. Izzi
source: https://www.instagram.com/izziloveid/

Ladies, Izzi merupakan produk yang identik dengan remaja, terlihat dari beberapa iklannya yang menggambarkan kehidupan remaja yang dekat dengan Izzi. Berbeda dari tiga cologne di atas, Izzi hadir dengan bentuk spray cologne yang membuat kita lebih nyaman menggunakannya. Karena kemasannya yang begitu girly, Izzi menjadi salah satu spray cologne yang banyak diminati para remaja.
 

baca juga

5. Eskulin

5. Eskulin
source: https://www.instagram.com/eskulin_id/

Hadir dengan warna-warna kemasan yang berbeda, Eskulin banyak diminati. Pada jaman dulu, Eskulin menjadi satu-satunya cologne dengan bentuk yang berbeda yakni gel. Selain itu, Eskulin juga menghadirkan wangi yang berbeda setiap harinya, seperti edisi Sunday hingga Saturday, dan ada juga edisi Special Day.
Maka, enggak heran jika remaja dulu memiliki kesenangan dan kepuasan sendiri jika sudah mengoleksi semua jenis produk Eskulin.