Bila kamu memang salah satu bagian dari kaum vegan, boleh banget coba beberapa rekomendasi olahan susu berikut ini! Mau Cobain?
 

1. Susu Almond


Susu almond nggak hanya kaya akan vitamin E aja. Di dalamnya, juga terkandung kalori dan lemak yang lebih sedikit dibandingkan susu sapi. Sangat cocok dikonsumsi kamu yang sedang berada pada fase diet. Rasa susu ini cenderung manis dan berasa agak rasa-rasa kacang gitu.
 

1. Susu Almond


 

baca juga

2. Susu Kedelai (Soy Milk)


Susu kedelai punya banyak banget kandungan yang sangat baik bagi tubuh. Beberapa kandungan susu kedelai yang oke untuk tubuh kamu adalah potasium, protein, dan kalsium. Itulah kenapa susu kedelai jadi rekomendasi bagi kamu yang ingin menguatkan kondisi tulang.
 

2. Susu Kedelai (Soy Milk)


 

3. Coconut Milk


Santan yang dibuat ibu-ibu ketika memasak sebenarnya dapat disebut pula sebagai coconut milk. Jenis susu ini tidak dikonsumsi langsung seperti susu lain pada umumnya. Kamu bisa mencampurkan coconut milk ke dalam masakan sebagai salah satu bahan.  Banyak resep masakan yang menggunakan bahan coconut milk. Di Indonesia sendiri, sebagian besar masakan memang menggunakan santan dalam pengaplikasiannya.

3. Coconut Milk


 

baca juga

4. Oat Milk


Oat biasanya terkenal sebagai salah satu makanan pengganti diet. Adapun, oat milk biasanya lebih populer sebagai makanan yang dicampurkan ke minuman. Kandungan karbohidrat dalam oat milk lebih banyak dibandingkan susu lainnya. Berbeda dengan oat, oat milk lebih dihindari sebagai makanan pengganti diet. Pasalnya, oat milk memiliki kandungan gula yang tinggi dibanding jenis susu lain. Kalau kamu sedang dalam rencana diet, mending pilih susu lain deh!
 

4. Oat Milk


 

Beberapa jenis susu di atas tentu sudah kamu nikmati salah satunya. Kamu yang vegan mungkin bisa coba beberapa rekomendasi produk diatas untuk dikonsumsi. Ladies sudah pernah coba yang mana nih?