1. Bisa Diolah Jadi Berbagai Jenis Makanan

1. Bisa Diolah Jadi Berbagai Jenis Makanan

Memiliki rasa yang asam, buah kecil berwarna merah ini juga bisa diolah jadi beberapa jenis makanan. Dikeringkan, misalnya. Ladies bisa memanfaatkan buah Cranberry kering untuk menjadi topping makanan. Kamu bisa menambahkan buah Cranberry ke dalam oatmeal, membuat selai Cranberry, atau membuat kreasi pastry seperti tart atau pie. Selain akan menjadi penambah warna merah yang menarik, rasa Cranberry yang asam segar juga akan menambah citarasa pada makanan yang kamu olah.
 

2. Memiliki Kandungan Vitamin yang Tinggi

2. Memiliki Kandungan Vitamin yang Tinggi

Penting untuk Ladies memastikan bahwa kamu nggak kekurangan asupan vitamin A, B, hingga C. Kamu bisa menambahkan buah Cranberry ke daftar makananmu, nih. Pasalnya, meski buah ini berukuran kecil, namun memiliki kandungan vitamin yang tinggi. Dengan mencukupi kebutuhan vitamin, tubuhmu akan terhindar dari berbagai penyakit yang akan menyerang.
 

baca juga

3. Efektif Mengusir Bakteri Jahat

3. Efektif Mengusir Bakteri Jahat

Selain virus, penyakit yang rentan menyerang tubuh kita juga disebabkan oleh bakteri. Dan untuk mengusir bakteri jahat, kamu bisa mengandalkan buah Cranberry dengan mengonsumsinya secara rutin. Karena, buah Cranberry mengandung senyawa Proantocyanidin (PAC) yang dapat mencegah penempelan bakteri E-coli pada dinding saluran kemih, yang dapat menyebabkan Infeksi Saluran Kemih dengan gejala Anyang-anyangan.
 

4. Mencegah Penyakit Terkait Lanjut Usia

4. Mencegah Penyakit Terkait Lanjut Usia

Seiring bertambahnya usia, manusia semakin rentan terhadap banyak penyakit. Belum lagi dengan paparan radikal bebas yang sulit untuk kita cegah. Untuk itu bagi mereka yang memasuki usia lanjut akan rentan terserang penyakit seperti diabetes, kanker, gangguan saluran pencernaan, hingga saluran kemih.
 
Buah Cranberry bisa menjadi membantu mencegah berbagai penyakit tersebut. Kandungan antioksidan yang tinggi dalam buah ini bisa membantu mencegah penyakit-penyakit tersebut datang. Konsumsi sebagai jus, dimakan langsung, atau konsumsi suplemen yang khusus mengandung buah Cranberry akan sangat membantu menjaga kesehatanmu.
 

baca juga

5. Mencegah Anyang-anyangan & Infeksi Saluran Kemih (ISK), Maupun ISK Berulang

5. Mencegah Anyang-anyangan & Infeksi Saluran Kemih (ISK), Maupun ISK Berulang

5 dari 10 wanita pernah mengalami Infeksi Saluran Kemih. Salah satu gejala yang paling sering dirasakan adalah anyang-anyangan, yang dapat mengganggu kegiatan sehari-hari dan membuat tidak nyaman. ISK disebabkan oleh kontaminasi bakteri E-Coli, Cranberry sebagai pilihan alternatif non antibiotik profilaksis, dapat mengurangi angka kejadian infeksi E-Coli pada saluran kemih sebesar 36%, serta menurunkan 58% angka kejadian infeksi Saluran kemih berulang. Sehingga ladies dapat dijauhkan dari anyang-anyangan dan ISK.
 
Meskipun memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, sayangnya buah Cranberry sulit ditemukan di Indonesia. Kalaupun ada, harganya akan mahal. Solusinya, kamu bisa mengonsumsi suplemen buah Cranberry yang kini bisa kamu temukan di Indonesia.
 

5. Mencegah Anyang-anyangan & Infeksi Saluran Kemih (ISK), Maupun ISK Berulang

Ladies bisa tetap mendapatkan manfaat buah Cranberry dengan mengonsumsi  Prive Uri-Cran atau Prive Uri-cran Plus. Tersedia dalam 2 jenis yakni, Prive Uri-cran yang berbentuk kapsul dan Prive Uri-cran Plus yang berbentukpowder sachet yang terasa segar diaduk dengan air dingin. Selain mudah kamu dapatkan, keduanya juga praktis untuk dikonsumsi. Jadi ladies tidak perlu repot mencari buah cranberry di supermarket.
 
Konsumsi kapsul dengan dosis 1-2 kapsul/hari atau 1-2 sachet/hari dengan rasa buah Cranberry alami yang menyegarkan siap bantu memelihara kondisi tubuhmu dari berbagai bakteri dan penyakit berbahaya, utamanya yang kerap menyerang saluran kemih.