Sehari setelah Konser EXO di Indonesia, Tao eks EXO Berkunjung ke Bali?

Pada hari Minggu, 24 November 2019, diam-diam Huang Zitao atau akrab disapa Tao mengunjungi salah satu destinasi wisata populer Indonesia, yakni Bali. Kedatangan Tao di Bali tepat sehari setelah boyband EXO menggelar konser yang bartajuk EXO Planet #5 EXplOrationinJakarta.
 

Sehari setelah Konser EXO di Indonesia, Tao eks EXO Berkunjung ke Bali?

Ya, tampaknya kedatangan Tao di Bali masih dikaitkan dengan boyband EXO. Pasalnya, pria berusia 26 tahun ini merupakan mantan personel EXO. Pada tahun 2015 setelah EXO merilis album kedua yang berjudul Exodus, Tao memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan pihak agensi EXO, SM Entertainment.

Keputusan Tao untuk keluar dari boyband yang pada saat itu populer dengan single Call Me Baby adalah masalah cidera yang dialaminya. Namun para penggemar menduga jika kepergian Tao diduga karena ada perbedaan perlakuan agensi terhadap idol dari negara China. Hal ini semakin kuat setelah tahun sebelumnya Kris dan Luhan juga memutuskan untuk mengakhiri kontrak di tengah tur promosi EXO.
 

baca juga
Sehari setelah Konser EXO di Indonesia, Tao eks EXO Berkunjung ke Bali?

Kini, sudah empat tahun berlalu, para penggemar Tao yang berada di Bali dibuat histeris. Mantan idol K-pop ini dengan ramah menyapa para penggemarnya di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Dengan penampilan serba hitam beserta topi dengan warna senada, mantan personel EXO ini berjalan dengan santai ditengah teriakan para penggemar.

Kedatangan Tao di Bali bukan untuk berlibur, pria kelahiran Tiongkok ini ternyata tengah melakukan syuting untuk acara variety show terbarunya yang berjudul The Protectors. Jadwal kedatangan Tao di Bali tepat sehari setelah boyband EXO menggelar konser di Jakarta.
 

Sehari setelah Konser EXO di Indonesia, Tao eks EXO Berkunjung ke Bali?

Pada unggahan foto terbaru di akun Instagram milik Tao, menampilkan dirinya dan dua orang di pinggir pantai. Dengan pakaian ala diving sepertinya Tao baru saja selesai menyelam keindahan salah satu pantai di Bali. Tidak ada kabar mengenai lokasi syuting variety show terbaru Tao di Bali. Meskipun begitu, kedatangan Tao kali ini tentu membayar lunas kerinduan para penggemarnya yang juga terpukul atas keputusannya untuk hengkang dari boyband EXO dan memilih menjadi penyanyi solo dan kerap membintangi beberapa variety show di China.