Akan tetapi, daripada melakukan oprasi bibir yang memerlukan biaya besar dan tentunya menyakitkan, ada cara lain yang lebih mudah nih, Beautynesian. Buat kamu yang ingin bibir terlihat lebih kecil, ada beberapa teknik make-up yang bisa kamu lakukan. Beautynesia.id telah merangkum 3 trik untuk menipiskan bibir. Yuk simak ulasannya berikut ini!

Memilih Lipstik yang Sesuai

Memilih Lipstik yang Sesuai

Pemilihan lipstik ternyata sangat penting lho, Ladies! Jika kamu memiliki bibir yang tebal, sebaiknya hindari menggunakan lipstik yang berwarna terang. Sebagai gantinya, kamu bisa memilih lipstik yang berwarna natural misalnya seperti warna nude, marun, coklat, dan lain warna-warna natural lainnya.

baca juga

 

 

Selain memilih warna, hindari juga lipstik yang menimbulkan efek glossy. Sebaiknya untuk kamu yang memiliki bibir terbal, gunakanlah lipstik yang bertekstur matte agar bibir tidak terlihat lebih berisi.
 

Gunakan Lip Liner

Gunakan Lip Liner

Teknik agar bibirmu bisa terlihat lebih tipis lainnya adalah dengan menggunakan lip liner. Buat kamu yang belum tahu, lip liner adalah pensil yang bisa membantumu lebih mudah untuk membentuk garis bibir agar terlihat lebih kecil. Agar tidak terlalu kentara, gunakanlah lip liner yang berwarna netral atau gelap. Selain itu, jangan menggunakan terlalu tebal.
 

baca juga

Teknik Lipstik Ombre

Teknik Lipstik Ombre

Jika kamu penyuka make-up ala Korea Selatan, pasti kamu sudah tahu bahwa artis-artis Korea sering kali menggunakan gradasi lipstik atau yang lebih dikenal dengan lipstik ombre. Teknik yang satu ini juga bisa membantumu untuk membuat tampilan bibirmu terlihat lebih tipis. Caranya juga cukup mudah. Kamu hanya perlu menggunakan lip balm, concealer, atau foundation di bagian luar bibir, dan menggunakan lipstik atau lip tint di bagian dalam bibir.