Menggunakan Sikat Gigi Untuk Menghilangkan Kulit Mati pada Bibir


Bisa Bikin Glowing, Skincare Hacks Unik Ini Wajib Kamu Coba!

Sudah jadi rahasia umum kalau wanita tak bisa lepas dari lipstick. Saat tidak memakai lipstick, wajah akan terlihat pucat dan kepercayaan diri pun menurun. Tapi tahu enggak, menggunakan lipstick setiap hari bisa membuat bibir kering hingga mengalami penggelapan. Untuk mengangkat sel kulit mati pada bibir, kamu bisa menggunakan sikat gigi.
 
Caranya sangat mudah, kamu bisa menggunakan sikat gigi baru dan bersih, lalu basahi dengan air. Setelah itu, gosokkan sikat gigi perlahan-lahan pada bibir. Dengan rutin melakukannya dua kali seminggu, bibir kamu akan lebih glowing karena bebas dari kulit mati yang mengganggu.


Membersihkan Wajah dengan Memanfaatkan FOREO Apps


Bisa Bikin Glowing, Skincare Hacks Unik Ini Wajib Kamu Coba!

Membersihkan wajah menjadi aktivitas yang pasti kamu lakukan setiap hari. Tapi apakah selama ini kamu sudah membersihkan wajah dengan benar? Kalau kamu selama ini hanya menggunakan tangan untuk mencuci muka, sekarang kamu harus coba untuk menggunakan cleansing tools.
 
Menggunakan cleansing tools saat mencuci wajah bisa mengangkat kotoran dan sisa makeup di wajah dengan lebih maksimal. Kamu bisa memakai fitur Glow boost mode dari FOREO LUNA mini 3, untuk menghasilkan efek glowing stelah mencuci wajah.

Dengan fitur Glow boost mode dari LUNA mini 3,  kamu hanya membutuhkan waktu 30 detik saja untuk mencuci wajah. Area Silicone yang luas dan lembut akan membantu kamu untuk menjangkau seluruh area wajah, terlebih lagi LUNA mini 3 mempunyai teknologi T-sonic yang dapat membantu membersihkan wajah secara mendalam serta menghasilkan wajah bersih dan glowing dalam 30 detik.
 
Selain membantu kamu mencuci wajah dengan lebih efektif, aplikasi ini bisa membantu kamu menemukan LUNA mini 3 saat tak sengaja lupa menaruhnya. Kamu hanya perlu membuka FOREO apps lalu "Find my LUNA", maka alat pembersih wajah akan mengeluarkan suara yang memudahkan kamu untuk mencarinya.
 

baca juga
Bisa Bikin Glowing, Skincare Hacks Unik Ini Wajib Kamu Coba!

Cara menggunakan FOREO apps gampang kok!
1. Pastikan kamu sudah download FOREO apps
2. Tekan tombol selama 5 detik untuk menghidupkan LUNA mini 3
3. Koneksikan smartphone kamu dengan LUNA mini 3 melalui bluetooth
4. Setelah terhubung, kamu hanya perlu menekan tombol satu kali untuk mulai membersihkan wajah atau tekan tombol 2 kali untuk mengaktifkan Glow Boost Mode
 


Menggunakan Sendok Dingin Untuk Meredakan Mata Sembap


Bisa Bikin Glowing, Skincare Hacks Unik Ini Wajib Kamu Coba!

Setelah lelah menatap layar laptop seharian, kamu perlu menenangkan mata agar tetap rileks. Untuk membuat mata tampak lebih segar dan bebas sembap, kamu bisa memanfaatkan sendok yang ada di rumah lho, Ladies. Di pagi hari, masukkan 2 sendok makan ke dalam kulkas. Sendok yang telah dingin bisa kamu gunakan untuk mengompres mata di malam hari sebelum kamu tidur.
 
Kamu bisa menempelkan sendok langsung ke pelupuk mata atau dengan menggunakan alas kain untuk mengurangi rasa dingin. Bukan cuma bagus untuk mata lelah, sendok dingin juga bisa meredakan mata sembap setelah kamu menangis atau lelah begadang. Dengan mata yang segar, udah pasti penampilan kamu jadi lebih glowing.

baca juga


Membuat Infused Sheet Mask dari Toner Favorit


Bisa Bikin Glowing, Skincare Hacks Unik Ini Wajib Kamu Coba!

Kebanyakan sheet mask punya manfaat untuk melembapkan kulit. Tapi sayangnya, enggak semua sheet mask cocok untuk kulitmu. Kalau kamu punya toner favorit yang memiliki banyak manfaat untuk kulit, tidak ada salahnya membuat infused sheet mask.
 
Kamu hanya perlu membeli sheet mask capsule lalu merendamnya di dalam toner. Setelah sheet mask capsule mengembang, kamu bisa langsung memakainya. Dengan begitu, kamu bisa merasakan manfaat toner dengan lebih maksimal.
 
Nah itu tadi skincare hacks yang bisa kamu lakukan untuk jadi lebih glowing. Mudah dilakukan dan tentunya bisa bikin penampilanmu jadi lebih glowing maksimal. Selamat mencoba, Ladies!