Favoritkan krim bertekstur ringan

Favoritkan krim bertekstur ringan
source: https://wolipop.detik.com/

Leader girl group SNSD mengaku suka memakai krim bertekstur ringan untuk merawat wajah cantiknya, Ladies. Hal itu beralasan karena pelembap dengan tekstur yang cair memang lebih mudah terserap kulit dan juga nyaman digunakan. Taeyeon kerap menggunakan krim bertekstur ringan dalam jumlah banyak di wajah sebelum tidur ketika kondisi kulitnya sangat tidak bagus. Keesokan paginya, Taeyeon mengaku kulit wajahnya jadi terlihat berkilau dan lembap. Mantap!

Menggunakan toner

Menggunakan toner
source: https://www.beautifulismyattire.com/

Pemakain toner secara rutin juga jadi rahasia Taeyeon, Ladies. Setelah cuci muka, toner bisa membantu kulit mengatasi berbagai masalah tertentu, mulai dari menghilangkan minyak berlebih, menghilangkan sisa makeup, hingga mengurangi noda. Beragamnya manfaat toner membuat Taeyeon jatuh cinta dan selalu rutin pakai rangkaian skincare satu ini, nih.

baca juga

Essence

Essence
source: https://needsupply.com/

Essence yang sering disebut sebagai vitamin sangat dibutuhkan kulit, Ladies. Manfaat essence di antaranya adalah dapat mengikat molekul air di dalam kulit, sehingga membuat kulitmu tetap terhidrasi dan tidak kering. Kalau kamu tertarik mencoba essence, gunakan setelah memakai toner dan produk skincare lainnya, ya. Gunakan secara teratur untuk mendapatkan hasil maksimal.

Krim mata

Krim mata
source: https://www.elle.com.au/

Krim mata juga penting untuk kecerahan kulit wajahmu, Ladies. Kamu bisa mengoleskan krim mata pada kedua alis dan tulang yang berada di dekat sudut mata bagian dalam ke luar. Pada bagian tersebut kulit lebih tipis dan enggak memiliki kelenjar minyak yang dapat melindungi kulitmu sepanjang hari.