1. Jeon Mi Seon

1. Jeon Mi Seon

Aktris senior Jeon Mi Seon ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel di daerah Jeonju, Provinsi Jeolla Utara, Korea Selatan pada tanggal 29 Juni 2019. Jasad Jeon Mi Seon ditemukan oleh manajernya. Dari bukti CCTV, polisi tidak menemukan adanya pembunuhan, oleh karena itu polisi menyimpulkan jika aktris yang sering memerankan karakter ibu ini meninggal murni bunuh diri karena depresi.
Drama terakhir yang melibatkan aktris senior Jeon Mi Seon adalah He is Psychometric.
 

2. Woo Hye Mi

2. Woo Hye Mi

Penyanyi dengan nama panggung Woomi ditemukan tidak bernyawa oleh pihak kepolisian wilayah Mapo, Korea Selatan pada tanggal 22 September 2019. Kematian Woo Hye Mi diketahui setelah pihak agensi Downtown E&M tidak bisa menghubunginya, dan bahkan penyanyi jebolan The Voice Korea ini tidak menghadiri pertemuan untuk membahas video musik single terbarunya.
Sebelum meninggal, Woo Hye Mi sempat merilis mini album perdananya pada tanggal 19 Agustus 2019.
 

baca juga

3. Sulli eks f(x)

3. Sulli eks f(x)

Mantan personel girlband f(x) yakni Sulli ditemukan sudah tidak bernyawa setelah mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di lantai 2 rumahnya. Jasad Sulli ditemukan oleh manajernya pada tanggal 14 September 2019 pukul 15.21 waktu setempat.
Sulli mengaku mengalami tekanan akibat hujatan dari masyarakat dan netizen, tekanan semakin banyak setelah Sulli memutuskan keluar dari girlband f(x). Tekanan inilah yang membuat Sulli mengalami depresi hingga memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.
 

4. Goo Hara eks KARA

4. Goo Hara eks KARA

Pada tanggal 24 November 2019, penyanyi cantik Goo Hara ditemukan meninggal dunia di rumahnya di kawasan Cheongam, Seoul, Korea Selatan. Kepergian Goo Hara tentu berkaitan dengan Sulli, dikarenakan kedua idol K-pop ini merupakan teman dekat. Saat Sulli meninggal, Goo Hara tengah berada di Jepang karena pekerjaan. Melalui siaran langsung di Instagram pribadinya, Goo Hara menangis dan memberikan ucapan selamat jalan kepada Sulli.

Kepergian Sulli tentu membuat Goo Hara semakin depresi hingga akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Sebelumnya, pada bulan Mei 2019 lalu Goo Hara juga pernah melakukan percobaan bunuh diri.