1. Merayakan Ulang Tahun Sulli

1. Merayakan Ulang Tahun Sulli

Goo Hara tidak pernah absen di pesta ulang tahun Sulli. Ya, sebelum keduanya meninggal, Goo Hara dan Sulli sempat membagikan momen kebersamaan mereka di pesta ulang tahun Sulli. Pada foto tersebut, keduanya menggunakan dress yang sama namun beda warna, dengan penampilan rambut panjang mereka sama-sama dikepang. Goo Hara dan Sulli sama-sama memegang balon dengan ekspresi bahagia.
 

2. Memiliki Selera Fashion yang Mirip

2. Memiliki Selera Fashion yang Mirip

Selain memiliki wajah yang hampir mirip, Goo Hara dan Sulli juga memiliki selera fashion yang mirip. Keduanya pernah sama-sama memiliki style rambut curly berwarna hitam. Momen ini mereka abadikan dalam foto yang tampak sexy ditambah polesan lipstick yang berwarna merah.
 

baca juga

3. Sama-sama Lucu

3. Sama-sama Lucu

Meskipun Goo Hara dan Sulli sama-sama memiliki riwayat depresi, namun keduanya juga pernah melakukan foto bersama dengan gaya yang konyol. Dari foto ini, Goo Hara dan Sulli tidak malu untuk memamerkan kekonyolan mereka di akun Instagram masing-masing. Momen lucu ini tentunya akan dirindukan oleh penggemar Goo Hara maupun penggemar Sulli.
 

4. Menghabiskan Waktu Bersama

4. Menghabiskan Waktu Bersama

Ya, baik Goo Hara maupun Sulli, keduanya selalu menyempatkan untuk mengunjungi satu sama lain dan menghabiskan waktu istirahat bersama di tengah kesibukan mereka masing-masing. Salah satu momen manis kebersamaan Goo Hara dan Sulli adalah saat keduanya tidur bersama. Dalam foto tersebut, Goo Hara dan Sulli tertidur dengan nyenyak.
 

baca juga
4. Menghabiskan Waktu Bersama

Kedekatan antara Goo Hara dan Sulli disebabkan oleh kisah hidup mereka yang memiliki kesamaan. Sebelum menjadi penyanyi solo, Goo Hara dan Sulli memiliki perjalanan karir yang sama sebagai member girlband Korea yang sangat populer. Jika Sulli memutuskan keluar dari f(x), maka nasib yang sama juga dilakukan oleh Goo Hara dengan tidak memperpanjang kontrak bersama girlband KARA.
 

4. Menghabiskan Waktu Bersama

Sama halnya dengan kisah Sulli, Goo Hara juga memiliki riwayat depresi. Di umurnya yang baru berusia 7 tahun, Goo Hara harus menerima kedua orangtuanya bercerai. Setelah itu, Goo Hara tinggal dengan neneknya. Karena perceraian kedua orangtuanya inilah yang membuat Goo Hara sering mendapat bullyan sejak kecil.
Semenjak menjadi idol, Goo Hara juga masih menjadi sasaran bullyan dari para netizen. Salah satunya ketika dia harus menjalankan operasi plastik di area kedua matanya.