Setelah 7 Tahun, Akhirnya Single Terbaru dari Agnez Mo Rilis!

Ditengah kesibukan mempersiapkan konsernya di tiga kota di wilayah Amerika Utara, penyanyi kebanggaan Indonesia yakni Agnez Mo memberikan kejutan para penggemar dengan merilis single terbaru berjudul Nanana.

Dalam sampul lagu terbarunya, penyanyi Coke Bottle ini tampak mempesona dengan pakaian berwarna hijau dan rambut panjangnya yang diikat. Beberapa hari yang lalu Agnez Mo sudah memberikan bocoran akan merilis single terbarunya ini.
"New single coming soon," tulis Agnez Mo di akun Instagram miliknya.
 

Setelah 7 Tahun, Akhirnya Single Terbaru dari Agnez Mo Rilis!

Sebelum merilis single Nanana, Agnez Mo memberikan kejutan kepada para penggemarnya dengan merilis lagu Diamonds kemudian berlanjut dengan video klip Wanna be Loved.

Single Nanana ini kabarnya sudah dipersiapkan oleh Agnez Mo sejak tahun 2012 lalu, lho. Maka nggak heran jika lagu Nanana ini disambut bahagia oleh para penggemar. Kebahagiaan para penggemar Agnez Mo dibuktikan dengan kemunculan tagar #AGNEZMONanana di trending topic Twitter Indonesia.

Selain penggemar, seorang musisi radio dan televisi AS, Mike Adam juga memberikan apresiasi untuk single terbaru Agnez Mo. Melalui akun Twitter miliknya, Mike Adam memamerkan reaksinya ketika mendengarkan lagu Nanana milik Agnez Mo.
"Lagu ini sangat bagus, aku menyukainya," ucapnya.
 

baca juga
Setelah 7 Tahun, Akhirnya Single Terbaru dari Agnez Mo Rilis!

Lagu Nanana milik Agnez Mo ini ber-genre Bebop yaitu jenis musik modern jazz. Sayangnya lagu ini baru dirilis dalam versi audio, sementara untuk video klipnya akan dirilis kemudian. Mengingat Agnez Mo tengah sibuk melakukan konser di tiga kota di wilayah Amerika Utara.

Konsernya ini sudah dimulai di Adelaide Hall Toronto, Kanada pada tanggal 20 November 2019 lalu. Kemudian pada tanggal 23 November 2019, Agnez Mo tampil di Rough Trade, Brooklyn, New York. Lalu Agnez Mo akan menutup konsernya pada tanggal 25 November mendatang di Roxy Theater Los Angeles, California. Tentu saja, single terbaru Nanana ini akan dinyanyikan oleh Agnez Mo dalam konsernya.