Tak banyak disibukkan dengan jadwal tampil di TV, Christy Jusung tampak menikmati tampilan tanpa makeup tebal

source: Instagram/christyjusung

Christy Jusung mulai dikenal luas setelah bermain peran dalam sinetron 'Lorong Waktu' pada awal 2000-an. Selanjutnya, wajah Christy Jusung kian familiar berkat perannya di sejumlah FTV dan juga aktivitasnya dalam membawakan acara gosip. Bekerja di dunia hiburan, tentu membuatnya sering memakai riasan wajah yang tebal.

Saat tak lagi disibukkan dengan kegiatan di industri entertainment, ia tampak nyaman dengan tampilan natural, nih. Di salah satu potret terbaru Christy Jusung, terlihat wajah bare face-nya yang tetap memesona.

Meski jarang muncul di layar kaca, Christy Jusung masih sering berkomunikasi dengan penggemar melalui Instagram

source: Instagram/christyjusung

Wanita kelahiran tahun 1983 ini memang sudah tak sering lagi muncul di layar kaca, tapi ia masih banyak berkomunikasi dengan penggemar melalui akun Instagram pribadinya. Tampak di salah satu unggahannya terdapat potret terbaru Christy Jusung yang tengah asik naik motor ATV di taman.
 

baca juga

Cerai dua kali, kini Christy Jusung masih tampak sendiri

source: Instagram/christyjusung

Pernikahan Christy Jusung dengan Henky Kurniawan yang berlangsung pada 2008 terpaksa berakhir pada 2012. Dua tahun setelah perceraian tersebut, Christy Jusung kemudian melabuhkan hatinya pada Jay Alatas yang juga berstatus duda. Namun demikian, pernikahan keduanya juga berakhir kandas di tengah jalan. Hingga kini, Christy Jusung belum tampak akan mengakhiri kesendiriannya.
 

Meski sendiri, tak lantas menghentikan Christy Jusung untuk mengeksplor tempat-tempat baru

source: Instagram/christyjusung

Tak mau larut dalam kesedihan karena dua kali gagal membina rumah tangga, Christy Jusung tampak memanfaatkan waktunya untuk mengeksplor tempat-tempat baru. Salah satu potret terbaru Christy Jusung diambil di atas kapal dengan latar belakang jembatan Ampera, nih.
 

baca juga

Sebagai ibu, Christy Jusung kerap menciptakan quality time bersama sang buah hati

source: Instagram/christyjusung

Dari pernikahan pertamanya, Christy Jusung dikaruniai seorang anak laki-laki. Dialah Bintang Pratama. Sebagai single parent, Christy Jusung kerap meluangkan waktu untuk bermain bersama anak semata wayangnya tersebut. Kompak, kan?
 

Tetap awet muda di usia mendekati 40 tahun

source: Instagram/christyjusung

Penampilan ibu satu anak ini mampu membuat netizen terpesona. Di usia 35 tahun, Christy Jusung tetap tampak awet muda. Dengan tatanan rambut diangkat, penampilannya tampak semakin matang. Body goals!

Itu tadi potret terbaru Christy Jusung. Adakah di sini yang kangen melihatnya muncul lagi di layar kaca?