Nia Ramadhani dan Manohara Odelia Pinot bertemu dalam acara peluncuran koleksi Fall/Winter brand Emmara di sebuah hotel mewah di bilangan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan. Baik Nia maupun Manohara tampil cantik dan elegan dengan koleksi Emmara bertema musim gugur. Menariknya, keduanya mengenakan outfit dengan mix and match yang sama persis. 

Momen Salting Nia Ramadhani dan Manohara Pakai Outfit Sama Persis

Untuk atasan, keduanya mengenakan blouse lengan panjang berbahan semi-transparan berwarna oranye. Atasan ini diberi sentuhan feminin dengan pita di bagian leher. Untuk bawahan, keduanya memakai high waist pleated shorts mustard. 

Bahkan, kabarnya Nia Ramadhani dan Manohara sempat duduk saling berhadapan. Sadar outfit yang dikenakan sama, selang beberapa menit kemudian, keduanya memilih duduk berjauhan dan saling salah tingkah dan kikuk. Istri Ardi Bakrie ini terlihat bangkit dari kursinya dan mencari tempat duduk lain. Ia berpindah tempat duduk di samping Luna Maya. 

baca juga
Momen Salting Nia Ramadhani dan Manohara Pakai Outfit Sama Persis

Sementara itu, Manohara melepaskan aksen pita di bagian leher blouse demi memberi kesan berbeda dari gaya busana Nia. Tak hanya itu, Manohara tampak bercengkrama dengan Cathy Sharon sembari menunggu acara dimulai. 

Fashion yang dikenakan, baik Nia maupun Manohara, sudah disediakan pihak Emmara lantaran keduanya menjadi muse dari brand fashion Emmara. Keduanya tinggal menggunakannya atau memadupadankan sesuai dengan tema acara.

Momen Salting Nia Ramadhani dan Manohara Pakai Outfit Sama Persis

Meski mengenakan outfit mix and match yang sama, ada beberapa hal yang menjadi pembeda keduanya. Manohara melengkapi penampilannya dengan tas pinggang hitam dari Christian Dior serta rambutnya dibiarkan tergerai. Untuk alas kaki, ia memakai high heels cokelat. 

Sedangkan Nia Ramadhani menenteng tas Hermes putih dan high heels warna senada. Selain itu, rambutnya diikat dengan gaya ponytail serta memakai anting putih bermotif bunga. 

baca juga
Momen Salting Nia Ramadhani dan Manohara Pakai Outfit Sama Persis
source: https://www.instagram.com/alexabelvanaquinn/

Seperti diketahui, Ardi Bakrie, suami Nia, sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Manohara sebelum menikah dengan Nia Ramadhani. Namun, hubungan keduanya disebut hanya bertahan selama setahun. 

Ardi pun menikah dengan Nia Ramadhani pada 2010 dan telah dikaruniai tiga orang anak, sedangkan Manohara kini masih menyandang status janda setelah bercerai dengan Sultan Kelantan, Malaysia.