Mewarnai rambut bisa bikin look kita langsung terlihat berbeda. Tapi ada juga yang belum berani mwarnai rambut karena beberapa alasan. Di antaranya adalah karena takut terlihat berlebihan dengan pilihan warnanya dan takut dengan reaksi ammonia yang terkandung di dalam cat rambut.
 
Padahal, semua itu enggak perlu kamu khawatirkan lagi karena sekarang ada Matrix Indonesia yang hadir dengan tanpa ammonia. Selain tanpa ammonia, produk dari Matrix Indonesa Wonder.Color ini juga punya pilihan warna yang "aman" buat kamu yang belum pernah mewarnai rambut sebelumnya. Pilihan warna fashion brown membuat kamu bisa tetap tampil fashionable tanpa terlalu mencolok.
 

Warnai Rambut Tak Perlu Khawatir, Wonder.Color Hadir Tanpa Kandungan Ammonia!

Tahu enggak sih Ladies, menurut survei, sebanyak 6 dari 10 wanita yang datang ke salon masih memilih warna rambut bernuansa cokelat. Bahkan di tahun 2019 ini, warna rambut yand digemari adalah warna-warna seperti ash brown, golden brown, mahogany, burgundy dan mocha.
 

Warnai Rambut Tak Perlu Khawatir, Wonder.Color Hadir Tanpa Kandungan Ammonia!
baca juga

Untuk menjawab apa yang diinginkan konsumen, Matrix Indonesia memberikan 2 inspirasi looks dari tren ChocoMelt, yaitu ChocoCherry dengan sentuhan warna mahogany dan burgundy, dan ChocoToffee dengan sentuhan warna ash, golden brown, dan mocha.
 

Warnai Rambut Tak Perlu Khawatir, Wonder.Color Hadir Tanpa Kandungan Ammonia!

Bukan cuma formula tanpa ammonia dan pilihan warna yang menarik, Wonder.Color juga memiliki teknologi Coacervation System yang bisa menutrisi serta mengunci warna pada lapisan rambut terdalam sehingga lebih lembut, tahan lama dan bisa memberi hasil yang kemilau.
 
Ada beberapa tips yang perlu kamu perhatikan sebelum memutuskan untuk mewarnai rambut. Selain harus memilih produk yang tepat, kamu juga perlu melakukan 3 hal ini:

1. Konsultasi
Sebelum mewarnai rambut, pastikan kamu sudah berkonsultasi dengan hair dresser terlebih dahulu. Hal ini penting untuk menentukan kira-kira warna dan teknik apa yang tepat untuk rambut kamu.
 
2. Allergic Test
Meskipun sebuah produk punya klaim aman, tapi reaksi kulit setiap orang bisa saja berbeda. Agar tidak terjadi alergi, kamu bisa melakukan allergic test terlebih dahulu. Saat allergic test, biasanya pewarna rambut akan dioleskan ke bagian tubuhmu dan didiamkan selama 24 jam. Jika tidak ada reaksi gatal dan iritasi, berarti kamu bisa melakukan pewarnaan rambut.
 
3. Komunikasi
Selama proses pewarnaan rambut, kamu boleh banget kok terus berkomunikasi dengan hair dresser. Hal ini untuk memastikan warna rambut yang kamu inginkan sudah sesuai.
 

Warnai Rambut Tak Perlu Khawatir, Wonder.Color Hadir Tanpa Kandungan Ammonia!

Menarik banget kan Ladies? Kalau kamu tertarik untuk mewarnai rambut tapi enggak mau terganggu dengan aroma ammonia yang menyegat, coba deh untuk datang ke salon-salon yang bekerja sama dengan Matrix Indonesia. Di sana, kamu bisa melakukan pewarnaan rambut dengan Matrix Wonder.Color.