Saat salah memilih lipstick, rasanya makeup kamu jadi kurang sempurna. Hati-hati Ladies, karena salah memilih lipstick bisa membuatmu berhadapan dengan disaster ini!


Warna Lipstick Patchy


Harus Lebih Picky, Salah Pilih Lipstick Ternyata Bisa Jadi Disaster!

Pernah enggak sih kamu merasa makeup jadi kacau karena lipstick yang kamu pakai ternyata patchy. Duh kalau udah begini, rasanya pengen cepet-cepet hapus lipstick dan pakai yang baru ya, Ladies? Masalahnya, kamu enggak selalu punya banyak waktu untuk mengganti warna lipstick yang patchy. Jadi sebaiknya, pilih lipstick yang sudah terjamin kualitasnya agar enggak ada lagi disaster karena lipstick patchy.

baca juga


Bibir Kering dan Pecah-Pecah


Harus Lebih Picky, Salah Pilih Lipstick Ternyata Bisa Jadi Disaster!

Bibir yang kering dan pecah-pecah bukan cuma bikin enggak nyaman, tapi juga bikin penampilan kamu jadi enggak oke. Saat bibir kamu kering dan pecah-pecah, pakai lipstick apa pun akan terlihat jelek. Selain harus rajin melakukan treatment agar bibir tetap lembap dan terhidrasi, pastikan lipstick yang kamu gunakan memiliki formula yang aman dan tidak membuat bibir kering.


Bibir Terasa Berat dengan Sensasi Tertarik


Harus Lebih Picky, Salah Pilih Lipstick Ternyata Bisa Jadi Disaster!

Buat kamu yang suka menggunakan lipstick matte, pernah enggak merasakan bibir terasa berat dengan sensasi tertarik? Meskipun lipstick matte ini awet digunakan, tapi rasanya pasti tidak nyaman jika digunakan seharian. Sebagai solusinya, coba deh pilih lipstick yang punya tekstur dan hasil akhir satin matte. Lipstick dengan hasil akhir satin matte tetap awet digunakan seharian dan pastinya terasa ringan dan lebih nyaman di bibir.

baca juga


Warna Bibir Tidak Merata


Harus Lebih Picky, Salah Pilih Lipstick Ternyata Bisa Jadi Disaster!

Beberapa lipstick punya coverage atau daya tutup yang tidak maksimal. Akibatnya kamu perlu melakukan beberapa kali swatch untuk membuat warna bibir tertutup sempurna. Belum lagi jika konsistensi lipstick tidak bagus, bisa-bisa warna bibir kamu justru jadi tidak merata. Biar penampilan kamu terlihat lebih sempurna, selalu pilih lipstick yang punya coverage tinggi agar kamu tak perlu memulas warna lipstick berulang kali.


Lipstick yang Bleber dan Menggumpal


Harus Lebih Picky, Salah Pilih Lipstick Ternyata Bisa Jadi Disaster!

Paling kesel kalau menggunakan lipstick dan justru jadi bleber setelah beberapa jam digunakan. Belum lagi kalau produknya menggumpal dan meninggalkan tekstur tak merata di bibir. Kalau kamu mengalami hal ini, berarti lipstick yang kamu gunakan punya staying power yang tidak bisa bertahan lama.

Semua disaster itu enggak akan terjadi kalau kamu memilih lipstick yang tepat. Sekarang kamu bisa mencoba PIXY Make It Glow Crayonttention dengan formula yang lembut dan ringan sehingga nyaman digunakan seharian. Enggak perlu khawatir karena PIXY Make It Glow Crayonttention enggak akan membuat bibir kering.

Harus Lebih Picky, Salah Pilih Lipstick Ternyata Bisa Jadi Disaster!

PIXY Make It Glow Crayonttention punya tekstur yang soft dan creamy, sehingga bisa dengan mudah dioleskan pada bibir tanpa meninggalkan gumpalan dan bisa merata dengan sempurna. Lalu yang enggak kalah penting, lipstick ini punya coverage tinggi yang bisa menutup garis bibir dengan sempurna hanya dalam sekali oles. Pastinya PIXY Make It Glow Crayonttention juga light feeling dan nyaman dipakai seharian.
 
PIXY Make It Glow Crayonttention punya 9 warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera dan makeup look kamu. Sembilan pilihan warna itu adalah:
 

02 – Redcited


03 – Unbrickable


04 – Fuchiaristic


05 – Pinkception


06 – Pinkcredible


07 – Glamarose


08 – Mauvein' On


09 – Chocolicious


10 – Brown This Way
 


Kesembilan pilihan warna ini sangat pas untuk kulit wanita Indonesia. Dari sembilan warna yang ada, mana yang paling mau kamu coba, Ladies? Dengan PIXY Make It Glow Crayonttention, enggak perlu lagi khawatir mengalami disaster karena salah pilih produk lipstick!