Memasuki musim hujan, kita biasanya langsung memakai koleksi baju-baju hangat. Selain sweater, outfit musim hujan yang favorit bagi cewek adalah hoodie. Hoodie ini emang selalu identik dengan pakaian cowok dan gaya maskulin. Tapi siapa sangka kalau hoodie bisa kamu padu padankan dengan item fashion lain agar menghasilkan tampilan yang feminin dan ciamik. Penasaran nggak kaya gimana? Yuk simak di bawah ini! 
 

1. Padukan Hoodie dengan Kulot Hitam Untuk Fashion Grunge

Pernah kepikiran nggak kalau hoodie bisa menampilkan gaya grunge namun tetap chic? Kamu bisa memilih hoodie dengan warna terang dan lembut, misalnya hijau pastel. Padukan dengan kulot hitam berbahan latex.

Jika kamu nggak memilikinya, kamu bisa menggunakan kulot hitam biasa, kok. Masukan bagian bawah hoodie ke dalam celana. Sempurnakan tampilanmu dengan boots berhak tinggi berwarna senada dengan hoodie-mu untuk menampilkan kesan chic. Kamu pun siap tampilan memesona! 

1. Padukan Hoodie dengan Kulot Hitam Untuk Fashion Grunge


 

baca juga

2. Padukan Hoodie dan Rok Panjang Buat Look Bohemian Style

Hoodie nggak hanya menarik dipadukan dengan celana, lho. Kamu bisa banget menampilkan kesan berbeda dengan memadukannya bersama rok favoritmu. Pilih flowy skirt bermotif floral yang panjangnya semata kaki. Jangan lupa untuk memilih rok berbahan jatuh, misalnya chiffon. 

Nah, padukan dengan hoodie berwarna terang favoritmu. Kamu bisa memainkan perpaduan warna terang dan gelap yang senada. Sebagai alas kaki, sneakers berwarna putih bisa jadi pilihan! 

2. Padukan Hoodie dan Rok Panjang Buat Look Bohemian Style


 

3. Hoodie dan Jeans, Andalan Sepanjang Masa

Kalau lagi mati gaya atau bingung mau pakai apa, hoodie bisa jadi item penyelamat, nih. Meski hoodie sering kali dikaitkan dengan tampilan tomboy, kamu bisa membuatnya tampil feminin dan shopisticated.

Tipsnya, pilih hoodie berwarna terang seperti merah, padukan dengan ripped jeans andalanmu. Buat penampilan outstanding dengan memadukannya bersama tas tangan yang chic dan high heels. Voila, tampilanmu bakal mencuri perhatian. 
 

3. Hoodie dan Jeans, Andalan Sepanjang Masa


 

baca juga

4. Musim Hujan Tiba? Gunakan Hoodie dan Cardigan Sekaligus

Akhir tahun memang identik dengan kedatangan musim hujan, nih. Maka dari itu, koleksi pakaian hangatmu bisa dengan senang hati kamu keluarkan dari lemari. Kalau udara sedang dingin-dinginnya, coba deh pakai hoodie kemudian padukan dengan cardigan panjang yang kamu punya. Jika nggak punya, kamu juga bisa menggantinya dengan coat yang panjang.  Sempurnakan penampilan dengan celana jeans andalan serta sepatu hak tinggi. 
 

4. Musim Hujan Tiba? Gunakan Hoodie dan Cardigan Sekaligus


 

5. Penampilan Sporty dengan Hoodie dan Bomber Jacket

Kamu bosan dengan style yang menampilkan sisi feminin atau chic? Kali ini kamu bisa beralih pada tampilan yang terkesan sporty, lho. Caranya, pilih hoodie dengan warna terang seperti kuning, tumpuk dengan jacket bomber berwarna gelap. Setelah itu, gunakan sports legging yang biasa kamu gunakan untuk kardio. 

Jangan lupa buat menyempurnakan style lewat sepatu olahraga andalanmu, Ladies. Dijamin deh kamu jadi tampil berbeda!
 

5. Penampilan Sporty dengan Hoodie dan Bomber Jacket

Nah, itu dia 5 panduan padu padan hoodie yang bisa jadi inspirasi style-mu di musim hujan ini. Mana yang menarik perhatianmu, nih?