1. Memberikan Kelembapan

1. Memberikan Kelembapan

Apapun jenis kulit kamu, menggunakan krim malam tetaplah penting, karena krim malam sangat baik untuk kulit wajah kamu. Jika kamu memiliki jenis kulit cenderung berminyak, menggunakan krim malam ternyata dapat membantu mengurangi produksi sebum secara efektif.
 
Selain itu, menggunakan krim malam secara rutin juga dapat membantu menjaga kulit kamu agar tetap terhidrasi dan melembapkan, sehingga dapat mencegah kulit wajah kamu dari kusam dan kering.
 

2. Menghaluskan Tekstur Kulit

2. Menghaluskan Tekstur Kulit

Ladies, biasanya krim malam mengandung minyak, seperti jojoba atau zaitun. Kandungan minyak inilah yang membantu kulit agar tidak kering. Sehingga kamu akan mendapatkan tekstur kulit wajah yang halus, dengan catatan, kamu harus rutin menggunakan krim malam, ya.
 

baca juga

3. Mengurangi Kerutan pada Wajah

3. Mengurangi Kerutan pada Wajah

Tanda-tanda penuaan bisa timbul di usia muda, inilah yang sering disebut dengan penuaan dini. Jika kamu menemukan salah satu tanda penuaan dini, seperti munculnya kerutan pada wajah, artinya kulit wajah kamu tidak sehat.
 
Nah, permasalahan kerutan wajah ini bisa kamu atasi dengan perawatan sederhana, yakni penggunaan krim malam secara rutin. Kandungan kolagen, elastin, gliserin, dan retinoid pada krim malam dapat berfungsi untuk mengencangkan kulit wajah, meminimalisasi kerutan di area wajah, memperlambat proses penuaan dini, dan membuat wajah kamu kenyal.
 

4. Membantu Pembaharuan Sel

4. Membantu Pembaharuan Sel

Beberapa penelitian sudah menunjukkan bahwa krim malam mengandung sejumlah antioksidan dan asam amino baik yang dapat membantu mempercepat proses pembaharuan sel di kulit wajah. Jadi, penggunaan krim malam secara rutin memiliki dampak yang sangat penting bagi kulit wajah kamu, Ladies.
 

baca juga

5. Memberi Nutrisi

5. Memberi Nutrisi

Di malam hari, tidak hanya tubuh yang membutuhkan istirahat, ternyata kulit wajah juga membutuhkan waktu untuk istirahat, Ladies. Nah, dengan mengoleskan krim malam sebelum beristirahat, ternyata berfungsi sebagai asupan nutrisi pada kulit wajah. Kandungan vitamin E di dalam krim malam sangat baik untuk kulit, sehingga membantu mengencangkan kulit wajah kamu.
 

6. Membantu Sirkulasi Darah

6. Membantu Sirkulasi Darah

Ladies, ketika kamu menggunakan krim malam lalu memijatnya secara perlahan-lahan, secara tidak langsung sirkulasi darah di wajah kamu akan menjadi lebih lancar. Jadi, salah satu pentingnya menggunakan krim malam ini enggak boleh kamu abaikan, ya, Ladies.