Aktif Kegiatan Sosial


Aktif Kegiatan Sosial
source: https://www.instagram.com/veronicatan_official/

Lama tak muncul ke publik, Veronica Tan kini kembali eksis. Wanita yang akrab disapa Vero ini mengaku hidupnya lebih nikmat setelah berbagai hal yang terjadi dalam hidupnya. Kini, ia aktif dalam berbagai kegiatan sosial, di antaranya Yayasan Waroeng Imaji, Yayasan Kanker Indonesia, serta yayasan Mitra Museum Jakarta. 

Bisnis Daging


Bisnis Daging
source: https://www.instagram.com/alphaagroindonesia/

Meski jarang menggunakan akun Instagram miliknya, kegiatan dan foto-foto Veronica masih kerap terlihat di unggahan anak-anaknya, yakni Nicolas Sean Purnama dan Nathania Purnama, para sahabatnya, serta penggemarnya. 

Dalam unggahan tersebut, selain tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan sosial, Vero juga sibuk menjalani bisnis daging segar yang tengah ditekuninya.

baca juga

Operet Anak Rusun


Operet Anak Rusun
source: https://www.instagram.com/veronicatan_official/

Salah satu kegiatan sosial yang dilakukan Veronica adalah Operet Anak Rusun. Operet yang sudah ada sejak dirinya menjadi ibu Gubernur DKI Jakarta ini merupakan operet musikal yang dilakukan anak-anak yang tinggal di rumah susun. Kini, Vero kembali aktif dan sibuk mempromosikan operet ini. Bahkan tiket Operet Anak Rusun 2 sudah habis terjual. 

Wisuda Sang Putri


Wisuda Sang Putri
source: https://www.instagram.com/nachoseann/

Veronica dan putrinya, Nathania, memang dekat dan akrab. Keduanya juga sama-sama bisa bermain alat musik, seperti biola dan cello. Beberapa bulan lalu, Nathania lulus SMA. Saat wisuda kelulusan itu, Veronica menemani sang putri bersama kedua anaknya yang lain. Veronica tampak cantik, muda, dan stylish. Tampak seperti kakak beradik bersama Nathania. 

baca juga

Kumpul Bersama Sahabat


Kumpul Bersama Sahabat
source: https://www.instagram.com/wandaponika/

Meski disibukkan dengan kegiatan sosial, Veronica tak lupa berkumpul bersama para sahabatnya, salah satunya Wanda Ponika. Dalam foto yang diunggah Wanda, Veronica tampak cantik, lebih muda, dan fashionable dengan baju biru dan rambut pendek. 

Menghadiri Acara Teman


Menghadiri Acara Teman
source: https://www.instagram.com/ling_aiping/

Baru-baru ini, salah seorang teman Veronica membagi potret dirinya bersama Veronica saat menghadiri sebuah acara. Vero datang mengenakan dress A line hitam dengan motif putih. Wanita berusia 42 tahun itu tampak cantik, anggun, dan lebih fresh mengenakan dress itu. Ia juga tampil dengan makeup sederhana, tapi tampak manis.  

Diajak Foto Penggemar


Diajak Foto Penggemar
source: https://www.instagram.com/francesjaclynhalim/

Dalam berbagai acara yang dihadiri Veronica, ia tak pernah sepi diajak berfoto oleh hadirin maupun penggemarnya yang turut hadir. Misalnya, dari salah satu foto yang dibagikan penggemarnya ini, Vero tampak manis dan fashionable. Ia mengenakan kemeja putih dengan garis-garis vertikal warna army. Tak lupa, ia juga memakai syal dengan warna senada. 

Menjadi Narasumber


Menjadi Narasumber
source: https://www.instagram.com/novitaangie/

Keterlibatan Vero dalam Operet Anak Rusun membuatnya aktif wara-wiri ke media, baik cetak, elektronik, maupun online, untuk mempromosikan Operet Anak Rusun 2 yang bakal berlangsung pada 16 November ini. 

Misalnya, saat ia mempromosikan operet tersebut ke salah satu radio, ia bertemu presenter Novita Angie sebagai penyiar di radio itu. Vero tampil kasual, tapi tampak elegan. Ia mengenakan atasan dengan leher tinggi berwarna putih dan celana kulot hitam. Demi mempermanis penampilannya, ia menambahkan syal bermotif batik.