Kebaya Biru

Kamu bisa memilih warna biru muda jika kamu pecinta warna-warna yang kalem seperti ini. Kamu juga bisa mempermanis dengan hair do sanggul yang ditambahkan dengan hiasan rambut di sanggulmu. Agar penampilan makin serasi, pasanganmu bisa menggunakan kemeja yang berwarna senada dengan dressmu.

Kebaya Biru


 

Kebaya Hijau

Buat kamu yang mengusung tema tunangan dengan nuansa rustic, kamu bisa memilih warna hijau muda untuk outfit kamu bersama pasanganmu. Penampilanmu juga akan semakin dipermanis dengan hiasan payet bunga 3D berwarna senada. Untuk outfit pria, bisa menggunakan kemeja berbahan satin berwarna hijau muda yang senada pula dengan kebaya wanita.

Kebaya Hijau


 

baca juga

Kebaya Coklat

Perpaduan antara warna krem dan coklat bisa menjadi rekomendasi untuk kamu yang suka dengan style klasik. Selain itu untuk kamu yang memakai hijab bisa meniru potret berikut ini. Dengan model hijab simple seperti ini pun, kamu bisa tetap terlihat anggun. Pasanganmu juga bisa menggunakan pakaian batik yang senada dengan bawahanmu.

Kebaya Coklat


 

Kebaya Navy

Buat kamu yang ingin tampil kekinian dan glamour di moment tunanganmu, kamu bisa meniru outfit berikut ini. Kamu bisa memakai kebaya navy panjang yang senada dengan setelan jas pasanganmu. Selain itu, kamu juga bisa mengenakan sneakers putih yang sama dengan pasangan. Selain simpel dan anti-mainstream, kamu juga pasti engga akan cepat lelah dengan mengenakan sneakers. Kamu juga bisa menambahkan hiasan di kening agar tampak lebih anggun dan classy.

Kebaya Navy


 

baca juga

Kebaya Abu

Selain warna biru, warna abu-abu juga bisa menjadi rekomendasimu yang lebih menyukai warna-warna yang kalem dan elegan. Kamu juga bisa membuat desain kebaya yang simple seperti pada potret berikut ini. Sebagai hiasan, kamu bisa memakai perhiasan seperti kalung dan anting untuk lebih mempercantik penampilanmu.

Kebaya Abu