Dress Model Lengan Balon

Untuk kamu yang memiliki gaya feminin, dress batik yang satu ini cocok banget untuk kamu. Model lengan balon pada dress ini akan menambah kesan imut dan feminin untuk orang yang memakainya. Namun untuk kamu yang memiliki tubuh yang berisi, dress model lengan balon ini mungkin kurang cocok. Karena, model lengan balon yang mengembang akan membuat kamu terlihat lebih berisi.

Dress Model Lengan Balon

Batik Rok dan Celana

Nah, model batik kekinian yang satu ini serba guna banget nih, Ladies. Buat kamu yang senang tampil anggun, kamu bisa menggunakan rok luaran seperti pada potret berikut ini. Sementara jika kamu ingin tampil simpel dan enggak ribet, kamu bisa hanya menggunakan celananya saja. Mau rok ataupun celana, penampilanmu akan tetap terlihat stylish dengan model batik yang satu ini.

Batik Rok dan Celana


 

baca juga

Batik Jumpsuit

Batik yang satu ini juga enggak kalah kekinian nih, Beautynesian. Dengan model jumpsuit seperti pada potret ini, kamu akan tampil sangat manis. Model ini juga cocok untuk kamu yang memiliki tubuh yang berisi. Selain karena warna batiknya adalah hitam, modelnya pun akan membuat tubuhmu terlihat lebih ramping. Modelnya juga enggak ribet untuk digunakan.

Batik Jumpsuit

Batik Sabrina

Selain model lengan balon, dress batik yang bisa kamu jadikan rekomendasi adalah batik sabrina ini. Baju model sabrina kini juga memang sedang hits terutama di kalangan para remaja wanita. Batik sabrina ini akan membuatmu terlihat fresh dan terkesan imut.

Batik Sabrina
baca juga

Dress Batik Tanpa Lengan

Model batik berikutnya yang bisa kamu contek adalah dress batik tanpa lengan berikut ini. Dress batik ini bisa kamu gunakan untuk pergi ke acara undangan pernikahan, atau arisan dengan teman-temanmu. Selain terkesan anggun, model batik yang satu ini akan membuat kamu terlihat classy dengan warna coklat tua.

Dress Batik Tanpa Lengan