Nagita Slavina

source: Instagram/raffinagita1717

Artis cantik Indonesia yang satu ini mulai populer setelah berperan dalam sejumlah FTV, di antaranya yaitu 'Tikus dan Kucing Mencari Cinta'. Melalui perannya di FTV tersebut, Nagita Slavina masuk ke dalam nominasi pemeran wanita utama terbaik FFI 2005 kategori film cerita lepas televisi. Menariknya, FTV yang dibintangi Nagita Slavina tersebut berada di bawah naungan rumah produksi Frame Ritz milik ibunya sendiri, Rieta Amilia.

Nagita Slavina dan adiknya, Caca Tengker juga pernah berlaku sebagai produser di rumah produksi tersebut. Rieta Amilia sendiri diketahui memiliki bisnis lain yang mendulang banyak untung, mulai dari bisnis fashion hingga hotel dan resort. Berlimpah harta, artis yang kaya sejak lahir ini dikenal publik sebagai sosok yang tak banyak pamer. Meski demikian, pilihan fashion Gigi yang biasanya terkesan simpel justru harganya bisa selangit.

Olla Ramlan

source: Instagram/ollaramlanaufar

Rencana awalnya mau jadi pengacara atau notaris, Olla Ramlan malah berujung jadi artis. Sejak kemunculannya di dunia entertainment yang dimulai dari modelling, pemilik nama lengkap Febiolla Ramlan ini sudah menunjukkan selera fashion yang berkelas.

Dalam hal memilih pakaian dan memadukan aksesori, ia banyak terinspirasi oleh selebritis terkenal seperti Victoria Beckham dan Lindsay Lohan. Usut punya usut, Olla ternyata adalah anak pengusaha kaya asal Kalimantan Selatan, Muhammad Ramlan.

Ayah artis cantik Indonesia yang satu ini merupakan seorang pengusaha terpandang dengan banyak bisnis menguntungkan seperti pertambangan, wahana rekreasi, perhotelan, hingga televisi lokal. Mengikuti jejak sang ayah, artis yang kaya sejak lahir ini sekarang juga merintis sejumlah bisnis seperti butik dan kosmetik.

baca juga

Syahrini

source: Instagram/princessyahrini

Syahrini paling dikenal dengan gaya hidup sosialita yang penuh kemewahan. Di setiap kesempatan, artis cantik Indonesia yang ini selalu tampil dengan barang-barang mewah berharga miliaran rupiah. Maka tak berlebihan jika Syahrini disebut sebagai 'Paris Hilton'-nya Indonesia.

Kebiasaan hidup mewah Syahrini nyatanya memang sudah didukung sejak kecil. Mendiang Dadang Jaelani, ayah Syahrini, diketahui merupakan anak kiyai yang suka sedekah dan memiliki banyak bisnis. Di antaranya yaitu bisnis tambang pasir yang kini dijalankan oleh sang kakak. Dengan latar belakang tersebut, artis yang kaya sejak lahir juga dikenal berhati dermawan.

Raline Shah

source: Instagram/ralineshah

Raline memukau banyak orang saat jadi finalis Putri Indonesia 2008 mewakili Sumatra Utara. Saat itu ia terpilih sebagai Putri Terfavorit. Dari situ, perjalanan karirnya di ranah seni peran dimulai. Namun demikian, waktu itu Raline tak sepenuhnya mendapat dukungan dari pihak keluarga. Maklum, ayahnya, Rahmad Shah adalah pengusaha kaya yang pernah menjabat sebagai diplomat.

Rahmad Shah yang diketahui sebagai pemilik Siantar Zoo atau Taman Hewan Pematang Siantar itu mungkin menyayangkan jika pendidikan tinggi Raline di bidang ilmu politik dan komunikasi jadi terpinggirkan dengan aktivitasnya di industri hiburan. Namun kini Raline membuktikan dirinya bisa jadi artis profesional yang jauh dari ragam isu kontroversial. Raline yang meski tak pernah jaim berpose absurd ini pun lekat dengan imej cerdas, berbakat, dan independen.

baca juga

Aurel Hermansyah

source: Instagram/aurelie.hermansyah

Aurel lahir saat sang ibu, Krisdayanti sedang di puncak karirnya. Selain itu, sang ayah Anang Hermansyah juga merupakan musisi yang populer di tanah air. Berasal dari keluarga selebriti, Aurel diliputi banyak kemewahan dari kedua orang tuanya sejak kecil. Setelah orang tuanya bercerai, kini Aurel pun kompak dengan Ashanty, ibu tirinya yang juga seorang selebriti.
 

Ify Alyssa

source: Instagram/ifyalyssa

Satu lagi artis cantik Indonesia yang sudah kaya sejak lahir, Ify Alyssa. Meski tanpa bermain peran di sinetron dan FTV atau mengikuti ajang pencarian bakat, Ify Alyssa bisa mendapatkan kemewahan dunia.

yahnya, Tubagus Hanafi adalah pengusaha yang sukses mengelola Binus Business School. Namun demikian, darah seni memang telah mengalir di dalam diri artis cantik Indonesia yang satu ini. Neneknya adalah Farida Pasha, pemeran Mak Lampir dalam serial kolosal populer tahun 90-an 'Misteri Gunung Merapi'.