Banyak sekali produk eyeshadow pallete yang bisa digunakan para wanita, warna yang ditawarkan juga memiliki banyak ragamnya. Bagi Beautynesian yang ingin nge-date bersama pasangannya, jangan lupa perhatikan warna dan tone eyeshadow pallete yang cocok digunakan saat nge-date malam hari dan siang hari.

Kamu bisa gunakan eyeshadow pallete berwarna nude seperti peach, cokelat dan rosegold untuk kencan di siang hari. Juga bisa gunakan eyeshadow pallete berwarna bold seperti maroon, navy dan hitam. Nah, ini dia rekomendasi eyeshadow pallete yang bisa kamu pakai di siang hari dan malam hari untuk kencan.
 

Siang Hari

baca juga

Charlotte Tilbury

Charlotte Tilbury

Koleksi eyeshadow palette dari Charlotte Tilbury sepertinya wajib kamu gunakan. Palet Easy Eye ini merupakan edisi terbatas yang berisi enam warna yang cantik. Lihat saja warna nude dari palette Charlotte Tilbury ini tampak cerah, natural dan elegan saat diaplikasikan ke mata kamu. Jika kamu suka dengan warna natural, kamu bisa gunakan yang matte. Tetapi jika kamu ingin terlihat elegan saat kencan, kamu bisa gunakan yang ada shimmernya. Harga eyeshadow palette ini sendiri dijual dengan harga Rp 815 ribu.
 

Hourglass

Hourglass

Eyeshadow pallete dari Hourglass memiliki warna yang lembut dan minimalis yang sangat cocok kamu gunakan untuk kencan di siang hari. Koleksi dari Hourglass ini memiliki lima warna dengan nuansa halus, memiliki tekstur yang lembut dan setiap warnanya juga bisa dikenakan dari pagi hingga malam hari. Jadi cocok banget kan untuk kamu yang mau nge-date seharian sama pacar. Mengaplikasikannya juga mudah, hanya menggunakan jari-jari dan tidak diperlukan teknik yang rumit. Harga koleksi eyeshadow palette dari Hourglass ini dijual dengan harga Rp 950 ribu.
 

baca juga

Natasha Denona

Natasha Denona

Memancarkan kemilau sophisticated, koleksi dari Natasha Denona ini memiliki warna coral buat kamu yang ingin tampil segar saat kencan. Karena, palette tebal ini memberikan nuansa baru yang segar ke penampilan kamu saat ingin kencan. Dengan tekstur shimmery yang halus dan berkilau, eyeshadow palette ini juga sangat mudah saat pengaplikasiannya. Koleksi eyeshadow ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 750 ribu.
 

MALAM HARI

Bareminerals

Bareminerals

Saat mengaplikasikan eyeshadow justru buat kamu keluar dari zona nyaman, enggak ada salahnya lho pilih koleksi Bounce & Blur Eyeshadow Palette dari Bareminerals. Tekstur yang dimiliki dari palet ini ‘memantul’ yang bisa membuat setiap warnanya tercampur dengan mudah. Hanya dengan jari warna eyeshadow bisa bercampur dan memberikan pigmen yang cerah. Warna maroon, cokelat tua dan hitam cocok banget buat kamu nge-date sama pacar di malam hari. Kamu bisa membeli koleksi dari Bareminerals dengan harga Rp 470 ribu.
 

Marc Jacobs Beauty

Marc Jacobs Beauty

Eye-Conic Longwear Eyeshadow Palette in Steel(etto) merupakan koleksi eyeshadow palette dari Marc Jacobs. Koleksi ini menawarkan tekstur eyeshadow yang sangat mengesankan, setiap warnanya juga lembut. Pigmen yang cukup dan menghasilkan warna blurry dalam sekali sapuan, membuat eyeshadow ini cocok digunakan saat kencan. Nuansa steel palet akan menghasilkan look yang indah pada mata kamu. Eyeshadow palette ini dijual dengan harga Rp 725 ribu.
 

Chanel

Chanel

Les 9 Ombres Édition N°2 in Quintessence merupakan koleksi dari Chanel yang enggak kalah cantiknya. Palet dari Chanel ini seperti berisi harta karun, karena terdapat warna gold yang berkelap-kelip. Eyeshadow ini sangat cocok untuk kamu yang ingin terlihat elegan di malam hari saat kencan dengan pasangan. Palet yang terdapat warna navy yang chic dan bisa mencuri perhatian ini dijual dengan harga Rp 1.2 juta.