Mall bukan satu-satunya pilihan untuk jalan bareng temen lho. Di kota besar seperti Jakarta ini masih ada kok tempat jalan-jalan yang murah, dan lagi tidak ketinggalan hunting foto. Tenang, di tempat-tempat ini Ladies tetap bisa having fun. Mau nggak nih, mengunjungi tempat wisata murah di Jakarta beriku ini.
 

Menyaksikan Air Mancur Menari di Kawasan Monas

Ikon kota Jakarta ini juga asyik untuk jalan-jalan. Banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan di kawasan Monumen Nasional. Ladies bisa ajak teman-teman lari pagi, berkunjung ke pasar malam, melihat rusa tutul, naik kereta wisata, dan melihat air mancur menari. Tapi, pertunjukan air mancur menari ini hanya bisa disaksikan setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.30 dan 20.30. Catat ya, tempat wisata di Jakarta ini tidak menarik biaya untuk penonton alias gratis.

Menyaksikan Air Mancur Menari di Kawasan Monas


 

baca juga

Selfie Ria di Kali Besar Kota Tua

Kali Besar Kota Tua yang mulanya terlihat kumuh kini berubah menjadi tempat wisata yang indah. Proyek revilatisasi yang kabarnya menelan dana hingga 260 miliar itu tidak lah sia-sia. Hasilnya sangat memukau, beberapa spot tampak seperti perkotaan di Eropa. Wajah baru dari Kota Tua ini manambah daya tarik pengunjung, Tidak sedikit pula pengunjung yang berbondong-bondong memburu foto di Kali Besar Kota Tua. Ladies pastinya juga tertarik dengan salah satu tempat wisata murah di Jakarta ini.

Selfie Ria di Kali Besar Kota Tua


 

Menikmati Pemandangan Langit di Platenarium Taman Ismail Marzuki

Menghabiskan waktu liburan dengan teman bisa juga dilakukan di tempat yang memiliki nilai edukasi. Ladies bisa belajar mengenai perkembangan kesenian di Taman Ismail Marzuki. Salah satu wahana di Taman Ismail Marzuki yang selalu ramai pengunjung, yaitu show di Planetarium yang di mulai setiap pukul 10.00. Untuk bisa menikmati keberagaman benda langit di Planetarium ini, pengunjung dikenai biaya sebesar Rp10.000.

Menikmati Pemandangan Langit di Platenarium Taman Ismail Marzuki


 

baca juga

Mengenal Ragam Budaya Indonesia di Pasar Seni Ancol

Satu lagi tempat wisata di Jakarta yang yang memperkenalkan ragam budaya Indonesia, Pasar Seni Ancol. Di pasar ini Ladies akan menemui patung, lukisan, karikatur, serta pertunjukan musik tradisional yang kerap di gelar di kawasan ini. Pasar Seni Ancol menawarkan wisata budaya yang bisa menambah wawasan pengunjung terkait dunia seni. Untuk memasuki kawasan ini, pengunjung tidak dikenai biaya sama sekali.

Mengenal Ragam Budaya Indonesia di Pasar Seni Ancol


 

Menghirup Udara Sebar Sambil Ngobrol di Taman Suropati

Penasaran tempa wisata murah di Jakarta yang kekinian lainnya? Menteng punya Taman Suropati. Taman yang satu ini paling nyaman untuk jalan-jalan dan nongkrong karena udaranya yang sejuk. Ladies bisa memberi makan burung merpati, melihat monumen ASEAN, berfoto, dan menikmati indahnya Jakarta di malam hari.

Menghirup Udara Sebar Sambil Ngobrol di Taman Suropati


 

Murah kan, tempat wisata di Jakarta mana yang belum Ladies kunjungi?