Obrolan Rahasia


Obrolan Rahasia
source: https://www.pexels.com/id-id

Kamu termasuk orang yang suka penasaran enggak dengan apa yang cowok kamu bicarakan saat bersama teman-temannya? Cukup mudah ditebak sih. Obrolan mereka tidak akan jauh-jauh dari hobi, bola, politik dan cewek. Tapi kamu jangan berharap kalau cowokmu akan menceritakan secara detail kepadamu karena hal itu sulit dilakukan.

Butuh Kenyamanan


Butuh Kenyamanan
source: https://www.pexels.com/id-id/

Jika kamu berpikir kalau hanya cewek yang butuh kenyamanan, kamu salah besar. Cowok juga butuh kasih sayang dan rasa nyaman dari pasangannya. Makanya jangan heran saat kalian bersama ia terkadang ingin dipeluk atau dibelai mesra, bahkan ia akan merasa senang hanya dengan memegang tanganmu. Mereka sama sepertimu lho akan meleleh saat diberi kasih sayang tulus. 

baca juga

Cemburu


Cemburu
source: https://www.pexels.com/

Meski hal ini jarang diucapkan oleh para cowok namun terkadang mereka punya rasa cemburu yang lebih besar daripada cewek. Ia akan merasa cemburu dari waktu ke waktu bahkan enggak jarang pula ia menjadi curiga saat kamu enggak ada kabar. Jadi jangan heran ya kalau tiba-tiba dia ketus saat ketemu kamu, bisa jadi itu karena dia cemburu. 

Lebih Cinta Pasangan Daripada Teman


Lebih Cinta Pasangan Daripada Teman
source: https://www.pexels.com/

Kita mungkin sering berpikir kalau cowok lebih akrab dengan teman-temannya dan lebih banyak menghabiskan waktu dengan mereka. Padahal kenyatannya, ceweklah yang lebih banyak menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Saat kita lebih sering mengobrol dengan teman kita lewat telepon genggam, cowok lebih memilih untuk bertemu langsung. Jadi secara enggak sadar, mereka lebih memilih kita lho dibanding teman-temannya. 

baca juga

Takut Komitmen


Takut Komitmen
source: https://www.pexels.com/

Saat cowok diminta untuk berlanjut ke jenjang yang lebih jauh, banyak yang takut berkomitmen. Bukan karena enggak cinta atau mau berkomitmen namun ketidaksiapan mental membuat mereka berpikir ulang. Apalagi jika memikirkan biaya pernikahan dan kehidupan setelah menikah, hal ini bisa membuat cowok enggan untuk berkomitmen. 

Mata-mata Handal


Mata-mata Handal
source: https://www.pexels.com

Hanya karena kalian sudah menjadi pasangan lalu dia akan cuek terhadap kehidupanmu? Yang terjadi justru seballiknya lho, ia akan menjadi mata-mata handal dan akan stalking media sosialmu setiap waktu. Ia penasaran apa yang sedang kamu lakukan dengan teman-temanmu atau sekedar melihat status terbarumu. Terkadang ia merasa insecure sama sepertimu.