Memakai Hijab Agak ke Arah Depan

Memiliki pipi ang tembem sebenarnya akan membuat wajahmu lebih lucu. Namun, beberapa wanita tidak percaya saat memakai hijab. Nah, agar tidak terlihat tembem, cara pakai hijab yang jitu adalah dengan sedikit mengarahkan hijabmu ke arah depan.

Hal ini bisa dilakukan saat kamu memakai jilbab segiempat. Fashion muslim yag satu ini sangat digemari oleh kaum wanita. Selain karena pemakaiannya yang simpe, hijab segiempat ini menjadi hijab yang cocok digunakan kapan saja dan dimana saja. Dengan memakai hijab seperti ini, maka pipi tememmu akan tersamarkan. 
Memakai Hijab Agak ke Arah Depan

Memakai Ciput Anti Tembem

Ciput adalah salah satu fashion muslim yang memiliki beragam model dan jenis. Nah, buat kamu yang berpipi tembam, beautynesia menyarankan agar kamu memakai ciput sebelum memakai hijab. Selain berfungsi untuk menutupi rambutmu yang kadang terurai keluar, ciput juga akan membuat wajahmu tak terlihat tembem lho!

Dengan memakai ciput, kamu bisa memakai jilbab segiempatmu ini tak perlu diarahkan ke depan secara berlebihan. Memakai hijab seperti ini juga dapat menutupi pipimu yang tembem. Mudah sekali kan ladies!
Memakai Ciput Anti Tembem
baca juga

Memakai Hijab Hitam

Warna hitam adalah warna netral yang cocok dipakai oleh siapa saja. Nah, hijab hitam ini tentu juga cocok buat kamu yang berpipi tembem. Jadi, pilihlah hijab berwarna hitam agar pipimu tak terlihat tembem. Kamu bisa memakai hijab segiempat ataupun pashmina berwarna hitam. Fashion muslim ini tentu sangat mudah dicari bukan? Sudahkan kamu memiliki warna hijab hitam?
Memakai Hijab Hitam

Pilihalah Hijab Segiempat yang Berbahan Flowing

Agar mendapatkan wajah yang tak terlihat tembem, pilihlah hijab yang flowing seperti berbahan rawis. Hal ini akan membuat wajahmu tak begitu tembem lho ladies! Justru hijab yang lepek dan sesuai bentuk wajah akan semakin memperlihatkan kelebihan pada pipimu. 
Pilihalah Hijab Segiempat yang Berbahan Flowing
baca juga

Memakai Pashmina Sifon yang Kaku

Saat memiliki wajah tembem, kamu tak perlu ragu untuk memakai pashmina lho ladies! Nah, untuk itu pakailah pashmina dengan bahan sifon yang kaku. Pemilihan bahan ini tentu akan sangat memudahkan cara pakai hijab untuk wajah tembemmu.

Bahan sifon akan dapat melekat pada wajah yang memberikan kesan lancip pada bagian atas. Nah, sebelumnya kamu juga harus memakai ciput anti tembem agar pipimu tak begitu terlihat. Kamu juga tak perlu memilih model hijab yanh ribet, cukup model hijab yang simpel akan membuat wajahmu tak terkesan penuh.
 
Memakai Pashmina Sifon yang Kaku
Nah, itu tadi fashion muslim yang perlu kamu pakai untuk menyiasati wajah tembem kamu. Cara pakai hijab dan jenis hijab yang benar akan menyamarkan pipi tembem yang tak membuatmu percaya diri. Selamat menciba ladies!