Tasya Farasya dikenal dengan kemampuannya mengaplikasikan produk makeup. Wanita yang menyandang gelar sarjana dari Fakultas Kedokteran Gigi ini membagikan tips tentang menjaga kulit agar tetap glowing.

Tips kecantikan tersebut diungkapkan Tasya saat dirinya menjadi narasumber dalam talk show The Greatest Glowing Skin by Crystallure di SurabayaXBeauty.

Mau Punya Kulit Glowing Seperti Tasya Farasya? Ini Tipsnya!
source: https://www.instagram.com/tasyafarasya

Tasya mengungkapkan kulit glowing berawal dari penggunaan produk skincare yang rutin. Dengan konsisten melakukan perawatan skincare, kulitpun akan menjadi sehat. Selain itu, Tasya mengatakan, kulit yang sehat mampu menunjang penggunaan makeup.

"Kita harus tahu dulu produknya, jadi semakin kesini itu aku semakin concern malah jadi lebih agak fanatik untuk mencari tahu tentang skincare dibanding make up," kata Tasya di Convention Hall Tunjungan Plaza Surabaya, dilansir dari Wolipop.com.

Mau Punya Kulit Glowing Seperti Tasya Farasya? Ini Tipsnya!
source: https://www.instagram.com/femaledailynetwork
baca juga
Menurutnya mencari makeup yang bagus lebih mudah dibanding mencari produk skincare yang tepat. Alasannya, karena skincare membutuhkan hal-hal khusus yang harus disesuaikan dengan kondisi kulit pada saat itu.

"Karena kalau skincare itu lebih ke ini cocok atau tidak. Ini gunanya apa, kulit aku keadaannya lagi gimana, apa ke depannya akan terus kayak gini, karena kulit kita kan pasti akan berubah karena ada lingkungan. Jadi semakin banyak tahu tentang produk jadi aku makin tahu apa yang aku butuhin," tambahnya.
Mau Punya Kulit Glowing Seperti Tasya Farasya? Ini Tipsnya!
source: https://www.instagram.com/tasyafarasya/
Tasya yang memiliki jenis kulit cenderung kering mencari produk dengan bahan yang membuat kulitnya lembap serta glowing.

"Aku ngerasa kulit aku yang kering banget. Jadi aku mencari skincare yang menambahkan hydration. Ini sudah ada flek-flek. Concern aku dry dan butuh anti aging," imbunya.

Selain mengenali jenis kulit dan tahu apa yang sedang dibutuhkannya, Tasya menambahkan pentingnya penggunaan eye cream. Karena hal ini menurutnya akan memberi efek yang luar biasa di kemudian hari, penggunaan eye cream dapat menyamarkan kerutan dan membuat wajah menjadi awet muda.

"Aku pikir pake eye cream nggak ngaruh tapi ternyata ngaruh banget. Seenggaknya untuk menambah parahnya keriput bisa kita undur," tutup wanita yang memiliki saudara kembar ini.