1. Martabak AA

1. Martabak AA

Martabak AA yang sudah berdiri sejak tahun 1981 ini dikenal sangat legendaris. Hanya terdapat menu klasik pada martabak ini, seperti rasa keju, kacang, coklat, dan wijen. Meskipun demikian martabak ini tetap menjadi incaran banyak orang. Menu yang paling populer dan paling banyak dipesan pengunjung adalah martabak spesial keju coklat. Martabak disini bertekstur lembut dan empuk, apalagi ditambah dengan aroma mentega wisjman.

Pelayan yang bekerja disini biasanya menggunakan seragam. Dan harga martabak yang ditawarkan disini berkisar antara Rp. 55 ribu hingga Rp. 80 ribu. Kamu bisa mengunjungi lokasinya di jalan Minangkabau No. 29, Manggarai, Jakarta Selatan.
 

2. Martabak Sinar Rembulan

2. Martabak Sinar Rembulan

Martabak Sinar Bulan ini sudah berdiri sejak lama. Meski tidak memiliki variasi topping yang banyak, martabak di warung ini tetap populer. Pilihan menu yang hanya ada disini adalah keju, coklat, dan kacang. Martabak Sinar Bulan ini memang mempunyai cita rasa yang khas. Apalagi martabak disini terkenal royal karena porsinya besar. Selain itu, topping dan menteganya pun diberikan berlimpah.

Martabak disini tersedia dalam 8 varian dengan harga yang berbeda-beda. Mulai dari Rp. 40 ribu untuk menu martabak kacang coklat kering, hingga Rp.130 ribu untuk menu martabak keju komplit. Warung Martabak Sinar Bulan ini dapat kamu kunjungi di jalan Muara Karang Blok B8, Penjaringan, Jakarta Barat.
 

baca juga

3. Martabak 65A Pecenongan

3. Martabak 65A Pecenongan

Martabak manis yang disajikan di warung ini sudah sangat terkenal. Varian rasa yang ditawarkan disini pun sangat banyak. Mulai dari rasa toblerone, nutella, ovamaltine, chunkybar, cadbury, red velvet, dan green tea. Masing-masing itu juga punya varian rasa tersendiri. Menu yang paling banyak dipesan disini adalah menu martabak dengan rasa toblerone. 

Tidak hanya rasanya saja yang bervariasi, adonan rasa martabak ini juga punya rasa yang berbeda, seperti original, green tea, red velvet, pandan, talas dan kopi. Selain itu, martabak ini juga disediakan dalam bentuk menyerupai Pizza. Martabak ini berlokasi di jalan Pecenongan Raya No. 65A, Pecenongan, Jakarta Pusat.
 

4. Istana Martabak

4. Istana Martabak

Martabak yang ada di warung Istana Martabak ini mempunyai varian rasa dan topping yang lebih banyak. Selain memiliki topping coklat, keju dan kacang, disini juga disediakan topping pisang, jagung, kismis, dan durian. Martabak ini juga termasuk populer, karena varian rasanya yang mengikuti jaman. Kamu pun juga bisa memilih ukuran martabak ini mulai dari yang kecil hingga yang besar.

Karena memiliki varian rasa, topping dan isian yang berbeda-beda, maka harga yang ditawarkan juga berbeda-beda. Untuk martabak ukuran mini yaitu sekitar Rp. 19 ribu, sedangkan martabak berukuran besar sekitar Rp 140 ribu. Kamu bisa mengunjungi tempatnya di jalan Margonda Raya No. 282, Depok. Dan kabarnya, martabak di sini disebut martabak terenak di kawasan Depok.
 

baca juga

5. Martabak Bangka Akim

5. Martabak Bangka Akim

Berbeda dengan martabak yang lain, martabak di warung ini disajikan dengan bentuk menyerupai bolu gulung. Martabak disini juga mempunyai dua varian adonan yang berbeda, seperti adonan biasa dan adonan pandan. Varian topping yang dimiliki pun juga beragam, mulai dari keju, coklat, jagung, pisang, hingga wijen. Topping tersebut juga diberikan dalam porsi yang banyak.

Tekstur martabak ini begitu empuk, apalagi ditambah rasanya yang legit dan manis. Selain itu, martabak ini juga terasa begitu lengkap dengan aroma menteganya yang kuat. Harga yang ditawarkan mulai sekitar Rp. 28 ribu hingga Rp. 51 ribu. Warung martabak ini berlokasi di jalan Tanjung Duren Raya No. 45, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.