Gaya Vintage

Gaya Vintage
source: https://www.instagram.com/aimutz/

Dalam acara pemberkatan di gereja, wanita yang berprofesi sebagai arsitek itu mengenakan strapless long dress putih dengan potongan body con. Gaun berbahan brokat itu memiliki ekor panjang di belakangan. Penampilan Aida makin sempurna dengan riasan makeup yang flawless.

Ia memakai eye shadow ungu serta blushon dan lipstik pink. Untuk rambut, Aida memilih menyanggulnya atau updo dengan memakai hiasan kepala atau headpiece jaring. Headpiece ini memberi kesan vintage pada penampilannya. Tak lupa, ia menggunakan anting mutiara demi mempermanis penampilannya, tapi tak memakai kalung. 

Lebih Glamour

Lebih Glamour
source: https://www.instagram.com/emilyyoungryu/

Usai melakukan pemberkatan, pasangan pengantin baru Delon dan Aida menggelar resepsi di Grand Hyatt, Jakarta pada Minggu, 10 November 2019. Saat resepsi, Aida memakai gaun berbeda dan baru. Penampilannya kali ini tampak glamour dan lebih anggun dalam balutan gaun putih yang bertabur mutiara serta kristal. 

Gaun mewah itu merupakan rancangan desainer Cynthia Tan. Gaun tersebut bertabur hiasan payet mewah seperti kristal dan mutiara yang masing-masing berjumlah kurang-lebih 1.000 butir. Tak heran, jika berat gaun itu mencapai hingga 10 kilogram. 

baca juga
Lebih Glamour
Lebih Glamour
source: https://www.instagram.com/solemnstudios/

Pada pesta resepsi ini, Aida mempercayakan make up artist (MUA) Bubah Alfian untuk mendandani dirinya. Makeup Aida tampak bold di bagian mata, sedangkan pipi dan bibir ia memakai lipstik nude

Untuk rambut, ia memilih untuk menggerainya dan dibuat bergelombang. Aida juga memakai headpiece bridal accesories mutiara silver di kepalanya. Hair do Aida ini membuatnya tampak cantik juga anggun. Tak ketinggalan, ia juga memakai anting dan gelang berwarna senada. Lagi-lagi ia tak mengenakan kalung, tapi itu tidak mengurangi penampilannya yang glamour.