Siapa bilang jadi menarik hanya berlaku bagi mereka yang tampil feminin? Untuk saat-saat tertentu seperti berolahraga, Ladies bisa loh tampil menarik dengan gaya sporty. Pastikan untuk baca tips gaya berikut biar Ladies terinspirasi gunakan look yang menarik saat berolahraga. Siapa bilang olahraga nggak bisa terlihat menarik?

Coba tips berikut ini biar look kamu terlihat cantik bahkan saat berolahraga sekalipun. Hindari tips-tips yang salah agar olahraga kamu terlihat makin menarik:
 


 

1. Jangan Lupakan DraPery Pants yang Terlihat Stylist Ini ya


Olahraga pakai rok tentu bikin ribet. Kamu bisa gunakan rekomendasi celana DraPery Pants biar bikin olahraga nggak pakai ribet. Gunakan celana mirip rok ini untuk membuat kesan feminim kamu sedikit kabur. Padukan DraPery Pants dengan kaos panjang dan turban agar tampilan kamu terlihat lebih sporty.
 

1. Jangan Lupakan DraPery Pants yang Terlihat Stylist Ini ya


 

baca juga

2. Gunakan Penutup Kepala Seperti Turban


Daripada menggunakan hijab yang lebih mudah tertiup angin, kenapa kamu nggak coba gunakan turban yang lebih mudah digunakan untuk menutup kepala? Coba gunakan turban agar tidak tertiup angin ketika berolahraga.

Modelnya yang rapi akan membuat hijab kamu aman dari terpaan angin. Hijab turban juga menawarkan sirkulasi udara yang lebih aman dan nyaman biar kamu tidak kegerahan.
 

2. Gunakan Penutup Kepala Seperti Turban


 

3. Jangan Lupa Gunakan Sepatu Olahraga Model Canvas


Buat kamu yang pengen tampil keren saat olahraga, bisa gunakan model sepatu canvas yang lagi hype di market. Kamu bisa gunakan model sepatu sneakers untuk berolahraga seperti sepatu compass, ventela, maupun sepatu @nah.projects yang lagi hype di pasaran. Coba padukan outfit olahraga kamu dengan sepatu yang nyaman di pasaran. Gunakan sepatu dengan insole dan outsole yang nyaman dipakai. Sneakers dengan warna putih merupakan sneakers yang aman untuk semua warna baju.
 

3. Jangan Lupa Gunakan Sepatu Olahraga Model Canvas


 

baca juga

4. Pilihlah Outfit Olahraga dengan Warna Cerah


Gunakan outfit olahraga dengan warna cerah agar terlihat makin catchy. Ingat, hindari warna kuning jika memang kamu juga ingin berfoto setelah berolahraga. Memakai warna kuning setelah berolahraga justru akan membuat badan kamu terlihat jadi makin gemuk di foto.
 

4. Pilihlah Outfit Olahraga dengan Warna Cerah