Debut sebagai Penyanyi Solo, Agatha Pricilla Eks Blink Siap Rilis Album Perdananya!

Aktris sekaligus penyanyi cantik Agatha Pricilla mengaku tengah mempersiapkan album pertamanya sebagai penyanyi solo. Dilansir dari Insertlive.com, setelah vakum dari dunia musik dan memilih fokus di dunia akting, kini Agatha Pricilla menyiapkan dirinya untuk segera debut sebagai penyanyi solo.

"Sekarang lagi proses persiapan album. Nah, sekarang sudah masuk single kedua, doain ya single pertama baru rilis," ujar mantan personel Blink tersebut.
 

Debut sebagai Penyanyi Solo, Agatha Pricilla Eks Blink Siap Rilis Album Perdananya!

Agatha Pricilla mengaku jika lagu-lagu di dalam album solonya kali ini akan berbeda dari lagu-lagu saat dirinya masih aktif menjadi personel Blink. "Kalau album sendiri kan baru pertama, kalau kemarin kan pas sama Blink. Sekarang baru ngerjain album sendiri, jadi beda banget," ucap Agatha Pricilla.

"Apalagi sekarang aku sudah bisa menentukan maunya apa, orang sangat menghargai keputusan aku, keinginan aku. Konsep yang aku buat sangat dihargai, sekarang lebih enak untuk bisa bikin apa yang aku mau," sambungnya.
 

baca juga
Debut sebagai Penyanyi Solo, Agatha Pricilla Eks Blink Siap Rilis Album Perdananya!

Sayangnya, Agatha Pricilla enggan memberikan bocoran jumlah lagu yang akan dihadirkan dalam album solonya nanti. Yang paling penting, album solonya pasti akan berbeda dari album ketika dirinya masih menjadi personel Blink.

Setelah memutuskan untuk kembali ke dunia musik dan debut sebagai penyanyi solo, Agatha Pricilla mengaku jika mendapatkan banyak dukungan selama menggarap album pertamanya ini. Mantan kekasih dari Fero Walandouw ini mengaku sangat bahagia dan bersemangat untuk debut solonya itu.
 

Debut sebagai Penyanyi Solo, Agatha Pricilla Eks Blink Siap Rilis Album Perdananya!

Nama Agatha Pricilla menjadi terkenal setelah bergabung dengan girlband terkenal yang bernama Blink. Bersama Febby, Ify, dan Sivia, Agatha Pricilla mendulang kesuksesan melalui lagu-lagu hits dari girlband mereka.

Terbentuk sejak 2011, girlband Blink dinyatakan bubar di tahun 2017. Setelah bubar, masing-masing personelnya masih aktif di industri hiburan. Seperti Febby yang masih aktif akting, Sivia yang kini sudah berhijab memilih aktif sebagai host atau penyiar radio, lalu Ify yang terus menyelami dunia musik, dan kini Agatha Pricilla yang fokus akting dan sebentar lagi debut menjadi penyanyi solo.

Kabar debut album solo dari wanita yang berusia 22 tahun ini tentu saja akan memuaskan para penggemar Agatha Pricilla yang rindu dengan suara merdunya.