Saantai Sejenak

Menjalani kehidupan yang dinamis dan sangat sibuk di tahun ini, Capricorn akan lebih banyak memiliki waktu luang di tahun 2020. Suasana yang lebih tenang dan tenteram akan dapat kamu nikmati di tahun depan, jadi santai sejenak dan lepas penatmu dengan hal-hal simpel seperti menonton film favorit di bioskop atau sekedar staycation bersama keluarga atau sahabat.

Saantai Sejenak

Selain waktu senggang yang lebih banyak, tahun 2020 juga bisa kamu manfaatkan untuk menyusun kembali target hidupmu dan waktu yang tepat untuk chasing your dreams. Meskipun akan ada banyak beban pekerjaan yang menuntutmu untuk cekatan dan taktis, namun semua bisa teratasi dengan kreativitas dan otak jeniusmu. Just relax and keep calm, as usual.

Kebahagiaan Besar

Mengenai cinta, tahun 2020 nampaknya akan membuat kehidupan cintamu menjadi aspek terpenting dalam hidup, nih! Bagi kamu yang sudah memiliki tambatan hati, tahun ini akan membuatmu semakin sadar betapa berartinya kehadiran dia di sisimu.

Kamu akan merasa lebih bermakna dan utuh, serta lebih menghargai apa yang kamu miliki saat ini. Kehadiran pasanganmu akan menciptakan kebahagiaan besar untukmu, apalagi kamu memang cukup emosional dan sangat setia dengan pasangan, ya.

Kebahagiaan Besar

Meskipun akan ada beberapa rintangan yang kamu hadapi bersama pasangan, tapi kamu selalu menemukan cara yang tepat untuk menjaga keharmonisan hubunganmu. Komunikasi menjadi hal yang krusial dan harus bisa kamu pertahankan supaya tetap mesra dengan pasangan.

baca juga

Penuh Keberuntungan

Bagi Capricorn yang masih mencari cinta, tahun 2020 akan membawa banyak keberuntungan soal cinta untukmu. Namun, tak jarang mereka yang awalnya ngejar-ngejar kamu malahan jadi pergi karena ragu. Meskipun kamu memang kalem dan introvert, nggak ada salahnya kok, membuka diri dengan gebetan. Mereka kan juga ingin mengenalmu lebih jauh sebelum memutuskan apakah bisa berhubungan lebih serius atau tidak.

Penuh Keberuntungan

Pastikan juga kamu mengeluarkan versi terbaik dari dirimu, ya! Nggak perlu terlalu nervous, percaya deh, kalau si dia beneran naksir kamu, dia pasti bisa menerimamu apa adanya.