1. Full Brokat Dress

1.	Full Brokat Dress
source: https://www.instagram.com/kondanganoutfit/

Baju kondangan yang dilapisi kain brokat secara menyeluruh akan tampak glamour. Boleh juga ditambah variasi renda warna putih di area sekitar bawah dada, rok bagian bawah, ataupun dibuat model ruffles juga keren loh. Agar tidak tampak berlebihan dan norak, kamu bisa menyeimbangkan penampilanmu dengan memakai sneaker warna putih atau heels.

2. Berlapis Brokat Bunga-Bunga

2.	Berlapis Brokat Bunga-Bunga
source: https://www.instagram.com/kondanganoutfit/

Jika kamu suka berpenampilan simple namun elegan, bisa banget menggunakan inspirasi baju kondangan warna silver seperti ini. Dengan berbagai potongan dan model dress sederhana, namun, pada bagian luarnya, dilapisi kain brokat motif bunga-bunga berwarna cerah yang cantik. Dijamin, penampilanmu akan tampak anggun dan adem.

baca juga

3. Glossy Dress Silver

3.	Glossy Dress Silver
source: https://www.instagram.com/kondanganoutfit/

Kali ini, penampilan kamu akan tampak benar-benar shine bright like a diamond Ladies dengan outfit Glossy Dress Silver. Gaun panjang mengkilap yang dilapisi kain kebaya tile pada bagian luarnya. Selain glamour, dress silver ini juga bisa membuatmu menjadi pusat perhatian banyak orang. Jangan lupa padukan dengan hijab yang senada ya!

4. Full 3D Tile Dress

4.	Full 3D Tile Dress
source: https://www.instagram.com/kondanganoutfit/

Sudah bukan hal aneh jika baju kondangan identik dengan hal super wow dan glamorizes. Seperti gaun ini, detail kebaya brokat 3D Tile nya tampak berkilau mewah Ladies. Sangat cocok buat kamu yang doyan tampil heboh tapi tetap elegan dan tidak norak.

baca juga

5. Aksen Rumbai-Rumbai

5.	Aksen Rumbai-Rumbai
source: https://www.instagram.com/kondanganoutfit/

Beralih ke model yang lebih sederhana tapi tetap unik dan cantik, kamu bisa memodifikasi long dress silvermu dengan variasi aksen rumbai-rumbai menyilang pada bagian dada, leher, dan lengan. Tidak perlu susah memilih aksen rumbai berlebihan, cukup menggunakan brokat tile atau prada, yang penting rapi dan serasi peletakannya ya. Namun busana ini sedikit kurang cocok untuk kamu yang memiliki badan curvy karena memberi kesan berisi dibagian depan.

6. Dress Satin dengan Variasi Layering pada Bagian Belakang

6.	Dress Satin dengan Variasi Layering pada Bagian Belakang
source: https://www.instagram.com/kondanganoutfit/

Pemilihan bahan satin untuk dress memang sangat tepat, selain terasa nyaman, kesannya juga tampak lebih mewah. Ditambah variasi layering yang sangat panjang pada bagian belakang dress, serta aksen berbentuk bunga-bunganya yang melingkari dada, membuatmu tampil bak ratu di pesta kondangan Ladies.

7. Detail Full Kebaya yang Syar’i

7.	Detail Full Kebaya yang Syar’i
source: https://www.instagram.com/kondanganoutfit/

Baju kondangan ini tidak dibuat untuk menonjolkan lekuk tubuh agar tampak indah dan singset. Tapi, tetap tidak mengurangi kecantikan si pemakai Ladies. Khusus bagi pecinta baju kondangan syar’i dengan layering full kebaya dan aksen tilenya bisa memilih model ini ya.

Nah, berbagai macam inspirasi baju kondangan warna silver di atas bisa kamu tiru agar penampilanmu makin kece saat menghadiri pesta Ladies