1. Pose Mengibaskan Dress Bagian Bawah

1. Pose Mengibaskan Dress Bagian Bawah
source: https://www.idntimes.com

Tidak perlu banyak berpikir untuk melakukan pose ini, Ladies. Kamu cukup mengibaskan dress bagian bawah sembari melemparkan senyum ceria di hadapan kamera. Tanpa banyak gaya, kamu sudah menghasilkan foto dengan pose yang anggun, lho. Tertarik buat coba?

2. Pose Candid

2. Pose Candid
source: https://www.hipwee.com

Selebgram kerap pakai pose ini. Selain menunjukkan sisi anggun, pose candid juga bikin kamu terlihat natural saat di foto. Untuk bisa melakukan pose ini, kamu cukup memalingkan wajah dari kamera.

Anggap saja kamu bergaya tanpa ada kamera di depanmu. Nah, supaya hasilnya lebih maksimal, kamu bisa memanfaatkan arah angin untuk bikin efek mendramatisir pada dress yang kamu pakai. Kamu juga bisa berjalan natural ke arah kamera. 

baca juga

3. Pose Kaki Kedepan

3. Pose Kaki Kedepan
source: https://www.instagram.com/antikarifani

Ide pose untuk hijabers selanjutnya adalah pose kaki ke depan. Ini merupakan pose yang bisa bikin tubuh terlihat lebih jenjang. Biasanya, dress yang dipakai para hijabers sering terkesan pendek karena kaki tidak terlihat. Enggak heran, para selebgram sering menggunakan pose kaki di depan untuk menonjolkan kesan jenjang pada foto mereka.

Untuk bisa berpose seperti ini, kamu cukup memajukan satu kaki didepan saat foto. Jangan lupa berikan sedikit senyuman ke arah kamera, supaya hasil foto terlihat lebih anggun. 

4. Pose Menyamping

4. Pose Menyamping
source: https://www.instagram.com/larissachou

Pose untuk hijabers yang satu ini cocok bagi kamu yang ingin terlihat kurus. Angle foto samping sering digunakan untuk menghindari kesan lebar. Kamu cukup menyampingkan badan lalu senyum candid seolah tidak ada kamera yang memotret kamu. Selain anggun dan natural, pose foto ini juga bikin tubuh kamu terlihat lebih perfect ketika memakai dress yang oversize
baca juga

5. Flat Pose

5. Flat Pose
source: https://www.instagram.com/larissachou

Inspirasi pose untuk hijabers yang terakhir adalah flat pose. Kamu bisa bergaya tanpa menunjukkan ekspresi apapun ke kamera. Ide pose ini bisa digunakan saat kamu sudah merasa mati gaya ketika berada didepan kamera. Walau tidak menunjukkan senyum, kamu tetap bisa terlihat anggun saat menggunakan flat pose ini kokLadies. 

Pose mana nih yang jadi favoritmu?