Lumrah sebagai perempuan untuk sangat peduli pada apa yang dikenakan. Pemilihan pakaian, tas dan sepatu seringkali jadi kegalauan sendiri setiap harinya. Terutama untuk yang sering pergi keluar. Kebutuhan untuk membawa tas menjadi sangat penting. Tapi, apa kamu tahu kalau pemilihan tas yang perempuan kenakan bisa menunjukan kepribadiannya secara tidak langsung? Kalau belum, kamu harus simak di sini, dan lihat berbagai jenis tas yang sering dikenakan para perempuan serta kepribadian yang ditunjukkannya.
 

1. Ransel

1. Ransel

Pengguna tas ransel bisa dengan mudah ditebak dari pilihan tas nya ini. Seseorang yang mengutamakan kenyamanan dan efisiensi. Senang berpetualang dan lebih cuek pada tren atau penampilan. Baginya, kenyamanan adalah yang terpenting.
Dilansir dali Wolipop, menurut Sugandh G. Agrawal, desainer sekaligus founder brand Gunas New York, mayoritas yang memilih tas ransel memiliki gaya hidup yang lebih terorganisir.
 

baca juga

2. Tote Bag

2. Tote Bag

Siapa nih yang kemana mana suka pakai totebag?
Pemilihan totebag sebagai tas andalan, menunjukan kepribadian yang teguh dan berprinsip. Artinya, kamu tahu apa yang kamu mau dan memiliki tujuan yang jelas. Kamu berusaha mengelola hidupmu untuk mencapai target yang kamu inginkan. Mengutip dari ucapan Sugandh dari Reader’s Digest yang mengatakan, "Kamu memiliki banyak hal yang harus dikelola dalam hidup dan menurutmu tote bag sudah cukup untuk menyimpan kebutuhan untuk mencapai target."
 

3. Sling Bag

3. Sling Bag

Kalau ada yang memilih tas selempang sebagai andalannya, berarti dia memiliki keseimbangan karakter antara feminin dan boyish. Pemilihan tas yang cenderung lebih kecil dari ransel maupun lebih girly dibanding totebag menunjukan kepedulian terhadap penampilan, tetapi menyelempangkan tas tersebut artinya pengguna masih tidak ingin ribet dan memilih menggunakannya dengan nyaman.
 

baca juga

4. Shoulder Bag

4. Shoulder Bag

Karakter yang mengenakan tas ini, bisa dipastikan adalah mereka yang cenderung peduli pada penampilan dan tren. Mereka percaya diri dengan penampilannya. Tidak hanya itu, membuat orang terkesan dengan gayanya pun menjadi kesenangan tersendiri bagi si pengguna shoulder bag.
 

5. Bucket bag

5. Bucket bag

Tas model ini sudah tak lekang oleh jaman. Pemilihnya adalah mereka yang menyukai rutinitas dan sesuatu yang sudah lama, namun selalu memiliki esensi tersendiri dalam penggunaannya. Tenggelam dalam kesibukan rutinitas menjadi sebuah kedamaian tersendiri bagi para pemiliknya. Rasa terbiasa akan menciptakan kenyamanan, dan perlu waktu lebih untuk mereka menerima suatu perubahan.
 

6. Clutch Bag

6. Clutch Bag

Biasanya, pengguna clutch bag muncul di acara-acara tertentu saja. Seperti kondangan, pesta syukuran, dan lain sebagainya. Bisa dilihat pula, jika sudah kenakan clutch maka pakaiannya pun tidak akan main-main. Riasan akan menambah semarak penampilan si pengguna clutch.
Mereka memperhatikan sampai sudut terkecil dari penampilan, dan lebih peduli pada makna setiap barang yang dikenakan. Seperti clutch yang tidak hanya sebagai alat penyimpan barang, tapi juga memiliki esensi keindahan.