Setelah 4 tahun menjalin hubungan, perempuan cantik bernama Vannya Istarinda ini akhirnya dilamar oleh kekasihnya Arya Bakrie saat berada Banda Neira.

Status Vannya yang sudah resmi menjadi calon menantu keluarga Bakrie membuatnya banyak menarik perhatian. Tak kalah modis dengan Nia Ramadhani, intip yuk gaya fashion Vannya Istarinda berikut.

1. Long Coat

1. Long Coat

Memakai long coat dengan motif checkered dipadukan dengan skirt dan tas sewarna membuat tampilannya terlihat elegan. Tentang fashion, perempuan yang sudah memiliki brand fashion tersendiri ini memang tak diragukan lagi.
 

baca juga

2. Monokrom Style

2. Monokrom Style

Untuk gaya sporty, paduan crop tee berwarna putih dengan training pants berwarna hitam menjadi pilihan Vannya. Gaya monokrom ini terlihat simple namun juga menarik.
 

3. Leather Jacket

3. Leather Jacket

Selain gaya sporty, Vannya juga terlihat stunning dengan leather jacket dan dress hitam. Untuk kamu yang ingin bergaya swag namun tetap girly, bisa banget duplikat gaya Vannya yang satu ini, Ladies.
 

baca juga

4. Tube Top

4. Tube Top

Untuk acara tertentu, Vanya menggunakan paduan tube top dengan long skirt berwarna hitam dan mini tote bag berwarna senada dengan atasan yang dipakainya.
 

5. Double Breasted Dress

5. Double Breasted Dress

Dress berwarna putih dengan double breasted membuat tampilan semakin manis. Ditambah dengan gaya off shoulder yang pada bagian kerah, membuat gaya Vannya yang satu ini chic abis.
 

6. Long Dress

6. Long Dress

Saat bersama Arya Bakrie, Vannya terlihat mengenakan gaun panjang berwarna merah yang membuatnya sangat elegan. Jika kamu ada acara di malam hari kamu bisa contek gaya Vannya yang satu ini, Ladies.
 

7. White Dress

7. White Dress

Memiliki brand fashion sendiri, Vannya memang terlihat sangat stylish dan pandai dalam hal padupadan sesuai dengan acara dan momentum. Penggunaan white dress pada sesi pemotretan membuatnya terlihat anggun.
 

Nah, itu dia 7 gaya Vannya Istarinda yang juga fashionable. Calon menantu keluarga konglomerat ini memang memiliki pesona yang tak kalah mempesona. Mulai dari gaya casual, sporty dan feminin, mana nih yang paling kamu suka?