Penampilan kuku juga suatu hal yang wajib kamu perhatikan, karena cincin pernikahan akan tersemat cantik di jari pengantin dan tentunya akan menjadi pusat perhatian tamu undangan. Kalau kamu menginginkan wedding nail art yang cantik, menjelang pesta pernikahan kamu pastikan juga ya kuku kamu panjang, Jika tidak cukup panjang, kamu juga tidak perlu khawatir karena kamu bisa menempelkan kuku akrilik untuk memperindah kuku di jemari kamu.

Saat ini sendiri sudah ada berbagai jenis kuku palsu yang bisa disesuaikan dengan keinginan kamu, bahkan juga bisa disesuaikan dengan gaun pernikahan yang mau kamu pakai. Nah, berikut ini ada referensi wedding nail art yang bisa menjadi inspirasi kuku kamu di hari pernikahan.
 

Jewel Nail Art

Jewel Nail Art

Apakah kamu seseorang yang menyukai gaya mewah atau glamour untuk pesta pernikahan kamu? Nah kalau iya, kamu bisa memilih nail art ini saat menggelar pesta pernikahan kamu. Memang sih proses untuk pembuatannya sendiri cukup lama, tapi dijamin deh hasilnya akan indah sebanding dengan lama proses pembuatannya.
 

baca juga

French Manicure

French Manicure

Buat kamu yang menggelar pesta pernikahan dengan sederhana kamu bisa menggunakan wedding nail art yang satu ini. Model ini tepat banget buat kamu yang suka dengan penampilan sederhana dan simple untuk pesta pernikahan kamu. Desainnya yang sederhana french manicure akan membuat kukumu terlihat elegan di hari pernikahan. Kamu bisa juga lho menambahkan gambar bunga atau permata, jika tidak mau terlalu sederhana.
 

Golden Acrylic Nail

Golden Acrylic Nail

Tema pesta dan gaun pernikahan kamu memiliki nuansa gold? Kamu bisa memilih wedding nail art ini untuk mempercantik kuku kamu. Tapi, kalau kamu menggunakan wedding nail art ini kamu juga harus berhati-hati nih untuk memilih warnanya ya! Karena jika warnanya berlebihan hasilnya juga tidak bagus.
 

baca juga

False Nail Art

False Nail Art

Kamu ingin mempercantik kuku di hari pernikahan tetapi tidak mau repot dan memakan banyak waktu? Kamu bisa menggunakan wedding nail art ini, lho! Karena, saat ini sudah banyak yang menjual berbagai macam kuku palsu untuk calon pengantin di hari pernikahannya. Dengan menggunakan wedding nail art ini, akan lebih simple dan kamu tidak perlu melakukan treatment yang lama.
 

Floral Acrylic

Floral Acrylic

Wedding nail art ini cocok untuk kamu yang menggelar pesta pernikahan dengan tema wedding outdoor atau garden party. Saat ini banyak nail art dengan desain floral yang timbul ataupun 3D. Kamu bisa memilih warna putih atau pastel untuk menghindari kesan yang terlalu ramai.
 
Beautynesian, jadi kamu mau menggunakan wedding nail art yang mana nih untuk pesta pernikahan kamu nanti?